Sabtu, 19 Mei 2018

RAMALAN ASTROLOGI BAGI GERHANA BULAN TOTAL TANGGAL 28 JULI 2018

RAMALAN ASTROLOGI BAGI GERHANA BULAN TOTAL TANGGAL 28 JULI 2018.
.
Ivan Taniputera.
20 Mei 2018.
.
Pada tanggal 28 Juli 2018, kita akan sanggup menyaksikan peristiwa alam berupa gerhana bulan total, yang terjadi mulai dari tengah malam hingga dini hari. Itulah sebabnya, pada artikel kali ini saya akan membuat analisa secara ilmu Astrologi terkait makna gerhana bulan total tersebut.
.
Berikut ini adalah bagan Astrologi gerhana bulan total tersebut.
.




.
Kita akan menafsirkan dampaknya terhadap dunia terlebih dahulu. Gerhana bulan ini terjadi saat Bulan mengalami Conjunction (penyatuan) dengan Mars. Bulan dan Matahari juga Square dengan Uranus. Uranus sendiri melambangkan gempa bumi sedangkan Mars melambangkan aktifitas gunung berapi atau vulkanik. Itulah sebabnya, kita boleh menafsirkan bahwa gerhana bulan total ini mungkin merupakan pertanda bagi terjadinya suatu gempa bumi yang bisa saja disertai aktifitas vulkanik. Tetapi Mars juga berarti peperangan; sedangkan Uranus dapat pula bermakna pergolakan. Jadi, kita boleh juga menafsirkan sebagai indikasi meningkatnya ketegangan di dunia. Penafsiran-penafsiran tersebut sahih secara ilmu Astrologi.
.
Gerhana bulan terjadi saat bulan sedang berada di rasi bintang Aquarius. Rasi bintang ini menurut ilmu Astrologi mewakili Rusia, Suriah, Iran, dan Vatican. Karenanya, kita boleh menafsirkan mengenai kemungkinan terjadinya berbagai hal kurang baik terkait negara-negara tersebut. Negara-negara itu akan menjadi penting atau topik pembicaraan dunia. Uniknya, Rusia, Suriah, dan Iran berada dalam satu koalisi. Apakah koalisi negara-negara tersebut akan mengalami kemunduran atau kekalahan?
.
Lebih jauh lagi, gerhana terjadi sewaktu bulan berada di 4 derajat Aquarius atau bertepatan dengan Rasi Bintang China (Xiu) Dou (斗). Xiu ini mewakili api dan segala sesuatu berkaitan dengan anggur. Apa yang dimaksud api ini juga sangat luas. Dapat mencakup kebakaran atau gunung berapi. Dengan demikian, mungkin ini menandakan terjadinya suatu bencana kebakaran atau letusan gunung berapi.
.
Kini kita akan mengulas bagaimana pengaruh gerhana bulan total itu bagi negara kita.
.
Pada saat terjadinya gerhana bulan total, maka bulan mengalami Trine dengan bulan kelahiran negara kita; matahari mengalami Sixtile dengan bulan kelahiran kita. Ini merupakan aspek Astrologi yang sangat baik. Secara umum, bulan dalam Astrologi Negara (mundane Astrology) mewakili suasana hati rakyat dan keamanan negara. Dengan demikian, ini akan memberikan dampak yang baik bagi kepuasan masyarakat dan keamanan negara secara umum. Aspek keamanan negara akan mengalami kemajuan dan perkembangan baik. Kemungkinan TNI beserta Polri akan menghasilkan prestasi yang gemilang dalam tugasnya. Berbagai pihak yang membahayakan keamanan negara akan digulung, sehingga masyarakat merasa lebih aman serta tenteram. Lebih jauh lagi, Bulan kelahiran negara kita berada pada rumah kedua yang melambangkan keuangan. Oleh karenanya, ini akan memberikan dampak yang baik secara keuangan dan ekonomi. Merupakan kesempatan bagi pemerintah untuk meningkatkan ekonomi negara kita melalui serangkaian kebijakan yang tepat. Berdasarkan hal ini, kita dapat menyimpulkan bahwa secara ilmu Astrologi gerhana bulan tidak selalu merupakan pertanda buruk. Kita harus mengamati konfigurasi benda langit secara utuh serta holistik, dan baru setelah itu mengambil kesimpulan.
.
Selanjutnya, kita saksikan pula bahwa Matahari mengalami Sixtile dengan Neptunus kelahiran negara kita. Bulan mengalami Trine dengan Neptunus kelahiran negara kita. Ini juga menandakan sesuatu yang baik. Neptunus menurut ilmu Astrologi Negara (mundane Astrology) mewakili fanatisme terhadap suatu paham, minyak bumi, dan obat-obatan terlarang. Neptunus kelahiran negara kita terletak di rumah keduabelas, yang melambangkan perkumpulan rahasia, sesuatu yang tersembunyi, serta barang tambang atau pertambangan. Itulah sebabnya, kita boleh menafsirkan bahwa kelompok-kelompok yang membahayakan atau mengancam keselamatan bangsa beserta negara kita kemungkinan akan terbongkar. Namun boleh juga ditafsirkan bahwa jaringan obat-obatan terlarang akan terbongkar. Sebagaimana diungkapkan di atas, rumah keduabelas mewakili pertambangan; dengan demikian kita boleh juga menafsirkan akan terjadinya hal menggembirakan dalan dunia pertambangan. Kita dapat menyimpulkan bahwa sekali lagi hal ini merupakan sesuatu yang baik.
.
Kendati demikian, bulan mengalami Opposition dengan Pluto, namun orbnya cukup besar; sehingga kekuatannya agak lemah. Pluto sendiri melambangkan teror. Dengan demikian, kita tetap perlu mewaspadai berbagai aksi teror; walaupun secara ilmu Astrologi tidak mempunyai dampak besar.
.
Berdasarkan uraian di atas, gerhana bulan total ini memberikan dampak yang cukup baik bagi negara kita. Jika para pemimpin negara dapat mengambil kebijakan yang tepat, ini merupakan kesempatan membawa negara kita ke arah lebih baik. Bagaimana pun juga upaya nyata merupakan sesuatu yang sangat penting. Meski nasib kita sedang baik, namun bila kita berpangku tangan saja, tentunya kita tidak akan mendapatkan apa-apa. Kita harus memandang segala sesuatu secara holistik dan bukan hanya sepotong-potong saja. Keberuntungan harus seiring dengan daya upaya yang tepat serta bijaksana. Kendati dampak gerhana itu bagi dunia secara umum kurang baik; namun pengaruhnya justru baik bagi negara kita.
.
Terlepas dari semua itu, apa yang baru saja kita ulas hanya merupakan ramalan semata dan belum tentu terbukti kebenarannya. Yang penting adalah kita senantiasa berdoa bagi kedamaian dan kesejahteraan dunia ini. Marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini semakin bertambah baik.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . 
.



.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.