Rabu, 01 Agustus 2018

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 29 JULI 2018

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 29 JULI 2018.
.
Ivan Taniputera.
2 Agustus 2018.
.
Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan mengenai visi atau penglihatan saya tertanggal 29 Juli 2018. Visi atau penglihatan tersebut akan saya tuangkan dalam bentuk gambar.
.
 
.
Pada visi atau penglihatan tersebut, saya menyaksikan suatu sosok yang mempunyai dua tubuh. Dua tubuh itu merupakan bagian satu sosok tersebut. Satu sosok dengan dua tubuh dan sepasang kaki. Nampak bahwa tubuh-tubuh itu saling menyerang dengan tongkat pemukul yang dililiti oleh kawat berduri. Mereka juga saling mencekik dengan tangan yang satunya lagi. Nampak bahwa sosok itu mengalami banyak luka dan memar yang tentu saja diakibatkan oleh kedua tubuh saling menyerang tersebut.
.
Kita berharap agar visi atau penglihatan tersebut bukan menandakan sesuatu yang buruk, melainkan hanya sekedar membawa pesan saja. Saya akan mencoba menafsirkannya sebgai berikut.
.
Tubuh yang saling menyerang itu sebenarnya sedang menghancurkan dirinya sendiri. Mereka berdua sebenarnya adalah bagian dari satu tubuh atau sosok yang sama. Jadi dengan menyerang atau melukai yang satunya, mereka sebenarnya sedang melukai dirinya sendiri. Karena bagian dari satu kesatuan, maka sistim peredaran darah mereka sesungguhnya terhubung satu sama lain. Dengan demikian, bila kehabisan darah, tentu keduanya juga akan mengalami nasib yang sama. Itulah sebabnya, mungkin sekali visi atau penglihatan ini membawa pesan agar kita selaku saudara sebangsa dan tanah air hendaknya tidak saling menyerang, melukai, apalagi menghancurkan. Kita adalah bagian satu bangsa dan satu tanah air.
.
Marilah kita semua berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar negara kita senantisa aman dan damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.