Selasa, 25 September 2018

RAMALAN TAIYISHENSHU: PERANG DAGANG AMERIKA SERIKAT-CHINA

RAMALAN TAIYISHENSHU: PERANG DAGANG AMERIKA SERIKAT-CHINA.
.
Ivan Taniputera.
25 September 2018.
.
.
 
.
Perang dagang antara Amerika dan China masih hangat-hangatnya. Itulah sebabnya, pada kesempatan kali ini saya akan menggunakan metoda Ramalan Taiyishenshu (太乙神數). Saya mendapatkan bagan Taiyishenshu seperti gambar di atas.
.
Saya akan menafsirkan sebagai berikut. Secara umum, nampak bahwa pihak-pihak yang bertikai dalam perang dagang tersebut akan mulai memikirkan hubungan yang lebih harmonis. Mereka mulai memutuskan keluar dari persaingan atau peperangan dagang yang tidak sehat dan berdampak pada masyarakat internasional ini. Mereka akan mulai memikirkan cara-cara baru mengenai bagaimana menciptakan kerja sama yang lebih baik serta sehat. Intinya, akan ada suatu pembaharuan dalam hubungan antara kedua negara.
.
Nampak pula bahwa para petinggi negara akan mengadakan pembicaraan guna mengakhiri perang dagang ini. Hanya saja kemajuan dalam pembicaraan ini tidaklah cepat; masih terdapat serangkaian proses yang harus dijalani. Selain itu, teori dan praktik di lapangan juga masih berbeda dan perlu diselaraskan. Tetapi yang pasti pada saat ini, kedua belah pihak sudah merasa kerepotan dan terdapat kesadaran bahwa perang dagang tersebut tidaklah bermanfaat jika terus dilancarkan.
.
Kendati demikian, nampak juga adanya pihak-pihak yang menentang atau kurang setuju diakhirinya perang dagang tersebut. Pihak-pihak yang menentang itu berasal baik dari Amerika Serikat maupun China sendiri. Mungkin mereka adalah pihak-pihak yang diuntungkan atau merasa mendapatkan keuntungan dari perang dagang itu. Barangkali inilah yang menjadi alasan mengapa tahapan atau upaya mengakhiri perang dagang antara Amerika Serikat dan China tidak dapat berjalan cepat.
.
Jika kita amati lebih teliti maka Amerika Serikat nampak berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan dibandingkan China. Keadaan dalam negerinya sendiri juga masih banyak permasalahan. Permasalahan ini maknanya juga luas dan dapat mencakup kondisi masyarakat maupun bencana alam. Intinya, pemerintah Amerika Serikat akan lebih banyak mengalami kerepotan dibandingkan China.
.
Sampai sejauh ini, kita dapat menyimpulkan bahwa berdasarkan metoda Ramalan Taiyishenshu di atas, perang dagang mungkin akan berangsur diakhiri. Akan tercapai suatu kesepakatan antara Amerika Serikat dan China.
.
Terlepas dari semua itu, apa yang dipaparkan di sini hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Marilah kita mendoakan yang terbaik bagi dunia ini. Kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa aman serta damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . 
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.