Sabtu, 05 Januari 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 5 JANUARI 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 5 JANUARI 2019.
.
Ivan Taniputera.
5 Januari 2019.
.
Pada kesempatan kali ini, saya hendak membagikan dua visi atau penglihatan saya. Visi atau penglihatan pertama adalah sekitar lima hari lalu. Saya baru sempat menuangkannya dalam bentuk gambar pada hari ini, karena berbagai kesibukan. Berikut ini adalah gambarnya.
.
 
.
Pada visi atau penglihatan tersebut, saya menyaksikan sebuah kota besar dengan gedung-gedung tinggi yang dibanjiri oleh air. Nampak lampu lalu lintas dan banyak mobil yang tinggal kelihatan bagian atasnya saja. Kota besar itu kelihatannya lumpuh oleh banjir besar tersebut. Saya belum mengetahui apa nama kota tersebut. Di pikiran saya waktu itu tiba-tiba saja terlintas nama sebuah kota. Hanya saja, saya tidak mau menuliskannya di sini, agar tidak terjadi keresahan.
.
Apabila kita mengartikan visi atau penglihatan tersebut secara harafiah, maka mungkin sekali hal itu mengacu pada banjir besar yang melanda sebuah kota. Penyebabnya dapat berupa cuaca ekstrim atau tsunami. Apapun penyebabnya, yang penting adalah kita senantiasa waspada. Disarankan agar kita selalu berupaya mendengarkan berita-berita terkini. Selalu pantau kondisi lingkungan dan tempat kediaman kita. Persiapkan juga persediaan makanan di rumah yang dapat dipergunakan sewaktu banjir.
.
Kini kita beralih pada visi atau penglihatan kedua. Saya mendapatkan visi atau penglihatan tersebut sewaktu bermeditasi kemarin. Pada mulanya, saya menyaksikan pantai yang tenang. Namun tiba-tiba saja, datang gelombang air laut semakin tinggi yang melanda daratan dengan derasnya. Barangkali ini merupakan gambaran peristiwa tsunami. Beberapa saat kemudian, penglihatan itu lenyap dengan sendirinya.
.
 
.
Barangkali ini merupakan pesan agar kita waspada terhadap bencana tsunami.
.
Jika direnungkan, maka kedua visi atau penglihatan di atas terkait dengan bencana elemen air. Saya kemudian mencoba mengamati bagan Astrologi pada kurun-kurun waktu ini guna memastikan apakah bencana terkait elemen air juga terindikasi pada kedudukan planet-planet dalam bagan Astrologi.
.
 
.
Pada bagan Astrologi di atas, nampak bahwa Neptunus mengalami pengaruh buruk berupa square dengan Venus dan Yupiter. Neptunus sendiri melambangkan air atau lautan. Dengan demikian, menurut ilmu Astrologi, bencana terkait elemen air juga bisa saja terjadi. Kendati demikian, yang patut diingat adalah sebuah planet mempunyai beberapa makna, sehingga konfigurasi di atas tidak hanya dapat diartikan sebagai bencana terkait elemen air saja.
.
Apa yang saya sampaikan di atas hanya sekedar visi atau penglihatan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya.
.
Terlepas dari semua itu, yang terpenting adalah kita senantiasa banyak berbuat kebaikan dan memanjatkan doa menurut agama beserta kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa terbebas dari segenap bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.