Jumat, 07 Agustus 2020

PREDIKSI PERKEMBANGAN EKONOMI INDONESIA HINGGA AKHIR TAHUN 2020 DENGAN ASTROLOGI

 

PREDIKSI PERKEMBANGAN EKONOMI INDONESIA HINGGA AKHIR TAHUN 2020 DENGAN ASTROLOGI
.
Ivan Taniputera.
8 Agustus 2020.
.
Pada kesempatan kali ini, saya akan membuat prediksi mengenai perkembangan ekonomi negara kita hingga akhir tahun 2020 dengan metoda Astrologi. Hasilnya akan saya tuangkan dalam bentuk grafik sebagai berikut.
.

.
Nampak bahwa sebagian besar perkembangan ekonomi negara kita hingga akhir tahun 2020 berada pada daerah negatif. Memang akan ada naik turunnya juga, tetapi sebagian besar masih kurang menggembirakan. Saat-saat yang harus diperhatikan atau diwaspadai adalah sekitar akhir Oktober 2020, yang merupakan titik terendah pada grafik prediksi perkembangan di atas. Ini merupakan saat paling rawan dalam perekonomian negara kita. Titik terendah kedua adalah sekitar akhir Agustus-awal September 2020. Mata uang kita juga berpeluang mengalami tekanan.
.
Meskipun demikian, semua ini hanya ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Yang penting adalah kita senantiasa waspada dan berhati-hati. Selain itu, perlu selalu berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa aman dan damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.