Senin, 08 Mei 2023

DAMPAK GERHANA BULAN PENUMBRAL TANGGAL 5 MEI 2023 BERDASARKAN ILMU ASTROLOGI

DAMPAK GERHANA BULAN PENUMBRAL TANGGAL 5 MEI 2023 BERDASARKAN ILMU ASTROLOGI.

.

Ivan Taniputera

5 Mei 2023

.

Pada tanggal 5 Mei 2023 kita dapat menyaksikan gerhana bulan penumbral. Di Semarang, gerhana bulan tersebut diawali pada pukul 22.14 dan berakhir pada tanggal 6 Mei 2023 pukul 02.31. Artikel ini akan mengulas maknanya berdasarkan Ilmu Astrologi. 

.

.

Kalau kita mengartikan bagan Astrologi di atas, maka gerhana ini dapat memicu berbagai pergolakan atau kekacauan di berbagai bagian dunia. Pergolakan itu mungkin menentang pemerintahan atau sistem pemerintahan yang dirasa menindas oleh rakyat suatu negara. Dapat juga diartikan bahwa dunia ini perlu waspada terhadap bencana yang berkaitan dengan cuaca. Selain itu, dunia penerbangan juga kembali perlu waspada. Perlu mewaspadai pula adanya gempat bumi. Dunia transportasi dan telekomunikasi juga akan terdampak buruk. Berbagai negara perlu mewaspadai berbagai peristiwa atau skandal yang merusak nama baiknya.

.

Gerhana bulan ini terjadi pada 14 derajat 52' Scorpio, yang bertepatan dengan Xiu 氐 (Dĭ). Xiu ini mewakili mewakili landasan dan lantai.  Oleh karenanya, kita boleh mengartikan bahwa ini dapat memicu suatu peristiwa atau bencana yang mengakibatkan merekahnya tanah. 

.
Sementara itu, pengaruhnya bagi negara kita adalah sebagai berikut. Dapat menjadi pendorong meningkatnya kembali pandemi di negara kita. Oleh karenanya, pemerintah bersama masyarakat perlu mewaspadai hal tersebut dan jangan sampai menjadi lengah.  

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.