Rabu, 02 Oktober 2024

KESAKSIAN: TEPATNYA VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA TERKAIT VIHARA ATAU KELENTENG YANG HENDAK DIKUNJUNGI

KESAKSIAN: TEPATNYA VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA TERKAIT VIHARA ATAU KELENTENG YANG HENDAK DIKUNJUNGI

.

Ivan Taniputera

3 Oktober 2024.

.

Saya kembali mendapatkan kesaksian mengenai tepatnya visi atau penglihatan saya terkait vihara atau kelenteng yang akan dan perlu dikunjungi oleh seorang klien.  Padahal saya tidak tahu di mana lokasi keberadaan klien tersebut. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.

,
 

.
 
.

.



.

SAYA:

Berikut ini adalah visi atau penglihatan saya tentang vihara yang akan Anda temui dan juga seharusnya Anda kunjungi.

[Gambar vihara atau kelenteng berdasarkan visi atau penglihatan saya].

Jadi saya tidak tahu Anda hendak ke daerah mana, tetapi di kawasan yang akan Anda kunjungi untuk wawancara pekerjaan hari Jumat terdapat vihara atau kelenteng seperti yang saya gambarkan di atas. Tentu saja, gambarnya tidak 100 persen tepat. Tetapi kurang lebih seperti itu. Sebagai tambahan, tuan rumah di vihara itu adalah Guan Yin (Avalokitesvara). Usianya juga sudah seratus tahun lebih. Bisa jadi merupakan vihara tertua di kawasan itu. Kalau benar Anda ketemu vihara seperti ini, maka lakukan ritual seperti yang saya sarankan.

Apabila Anda menemukannya boleh kirim fotonya ke saya.

Semoga informasi ini dapat mendatangkan manfaat.

.

KLIEN:

Baik ko, kamsia banyak koπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Baik koπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

.

KLIEN:

[Mengirim gambar vihara]

Ini ya ko?

Benar ko?

.

SAYA:

Bentuknya mirip ya?

Apakah ini usianya sudah 100 tahun lebih?

Kalau benar berarti memang ini.

.

KLIEN:

Benar ko

.

SAYA:

Ya benar. Ini juga mirip yang digambar

Tuan rumahnya Guanyin ya?

.

KLIEN:

Benar ko mirip gambar

Iya ko vihara Awalokiteswara

Dengan demikian, apa yang saya sampaikan itu sungguh tepat adanya. Saya merasa sangat senang apabila saran saya tepat dan dapat membuahkan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.