Sabtu, 19 Oktober 2019

RAMALAN SUASANA PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN NEGARA KITA BESOK


RAMALAN SUASANA PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN NEGARA KITA BESOK.
.
Ivan Taniputera.
19 Oktober 2019.
.
Salah seorang sahabat menanyakan mengenai bagaimana keadaan pelantikan presiden dan wakil presiden besok. Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya akan menggunakan metoda Ramalan Horary Astrology saja.
.
 
.
Jika kita amati bagan Horary Astrology di atas, maka terdapat Grand Trine yang sangat baik. Ini menandakan bahwa acara pelantikan presiden dan wakil presiden negara kita akan berlangsung dengan lancar dan sukses. Nampak bahwa angkatan bersenjata dan kepolisian negara kita akan bekerja keras menjamin keamanan susana pelantikan. Nampak pula berdasarkan bagan Horary Astrology di atas adanya pihak-pihak yang mempunyai niat kurang baik. Akan tetapi mereka tidak akan sanggup berkutik. Ibaratnya upaya mereka akan terhalang. Secara umum, suasana pelantikan akan tenang dan aman. Oleh karenanya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dalam hal ini, Uranus tidak mengalami aspek apa-apa. Dengan demikian, ini juga mempertegas bahwa semuanya akan lancar dan sesuai dengan rencana atau protokol. Marilah kita berdoa demi kelancaran acara pelantikan presiden dan wakil presiden negara kita.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.