Kamis, 02 Juli 2020

KESAKSIAN: RUMAH TERJUAL SETELAH BERKONSULTASI DENGAN SAYA

KESAKSIAN: RUMAH TERJUAL SETELAH BERKONSULTASI DENGAN SAYA.
.
Ivan Taniputera.
2 Juli 2020.
.
Beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan pesan melalui inbox facebook dari seorang klien dan sahabat yang pernah berkonsultasi dengan saya mengenai penjualan rumah. Kini rumah itu sudah terjual setelah mengikuti saran saya. Berikut ini adalah kesaksiannya.
.
 
.
Berikut ini adalah transkripsinya.
.
“Siang Ko... Ko, aku mau update : rumahku Puji Tuhan sudah terjual Ko, hari kamis ini tanda tangan Akta Jual Beli
Terima kasih banyak atas masukan koko untuk urusan rumah.”
.
Saya turut merasa berbahagia jika saran-saran saya bermanfaat. Saya selalu menyarankan agar selain menjalankan saran saya, maka perlu senantiasa berbuat kebajikan. Saya selalu mengingatkan untuk selalu menaburkan kebajikan. Dengan demikian, kita menarik energi positif pada diri kita dan lingkungan kita.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.