Selasa, 17 November 2020

RAMALAN BOLA KRISTAL: APAKAH INI GAMBAR GUNUNG BERAPI?

RAMALAN BOLA KRISTAL: APAKAH INI GAMBAR GUNUNG BERAPI?

.

Ivan Taniputera.

18 November 2020

.

Saya mencoba melihat kembali pada foto bola kristal saya yang diambil beberapa hari lalu. Ternyata saya mendapati gambaran mirip kawah gunung berapi. Berikut ini adalah gambarnya.

.



 

. .

Kita boleh saja mengartikannya sebagai pertanda mengenai adanya gunung berapi yang hendak meletus. Tetapi ini hanya sekedar ramalan saja yang belum tentu terbukti kebenarannya. Selain itu, mungkin saja ini hanya kebetulan saja atau berasal dari permainan cahaya semata.

.

Yang terpenting adalah kita hendaknya senantiasa berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa terbebas dari segenap bencana.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.