Minggu, 01 November 2020

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 01 NOVEMBER 2020

 

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 01 NOVEMBER 2020

.
Ivan Taniputera.
2 November 2020.
.
Baru-baru ini, saya mendapatlkan penglihatan sebagai berikut. Saya menyaksikan gambaran sebuah desa yang dilanda banjir lahar. Di kejauhan tampak gunung berapi yang sedang memuntahkan laharnya. Saya lalu mencoba menuangkannya dalam bentuk gambar sebagai berikut.
.


.
Saya belum mengetahui apa maknanya. Meskipun demikian, nampaknya visi atau penglihatan tersebut hendak memperingatkan mengenai bencana letusan gunung berapi dan banjir lahar. Namun semua ini hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu benar.
.
Yang terpenting adalah kita hendaknya senantiasa berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar negara kita dan seluruh dunia ini senantiasa aman serta damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.