Sabtu, 11 Januari 2020

RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 11 JANUARI 2020

RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 11 JANUARI 2020.
.
Ivan Taniputera.
12 Janauri 2020.
.
Pada siang hari tanggal 11 Januari 2020 saya mendapatkan visi atau penglihatan yang saya tuangkan dalam bentuk gambar sebagai berikut.
.
 
.
Pada visi atau penglihatan tersebut, saya menyasikan rumah-rumah yang sedang terbakar dengan hebatnya. Visi atau penglihatan ini barangkali memperingatkan akan terjadinya suatu kebakaran yang cukup hebat, sehingga diberitakan secara nasional atau internasional. Terlepas dari benar dan tidaknya peristiwa tersebut, ada baiknya kita menarik hal positif dari visi atau penglihatan itu. Kita hendaknya senantiasa rajin memeriksa kompor atau peralatan listrik kita. Sebelum tidur pastikan bahwa kompor sudah tidak ada yang menyala dan begitu pula dengan peralatan-peralatan listrik yang berpotensi menimbulkan kebakaran. Jika ada sesuatu terkait kelistrikan yang menurut Anda berbahaya, maka segeralah laporkan pada PLN.
.
Tentu saja apa yang dipaparkan dalam artikel ini hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Marilah kita semua senantiasa memanjatkan doa agar dunia ini senantiasa dijauhkan dari segenap bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.