Senin, 24 Juni 2024

KESAKSIAN: BERMANFAATNYA ANALISA FENGSHUI SAYA

KESAKSIAN: BERMANFAATNYA ANALISA FENGSHUI SAYA

.

Ivan Taniputera

25 Juni 2024

 

Saya baru saja mendapatkan kesaksian mengenai bermanfaatnya analisa Fengshui saya. Tanpa menunggu lama lagi, berikut ini adalah kesaksiannya.  

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya. 

.

KLIEN:

.

Selamat sore koh, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik dan bahagia.

Pembacaan fengshui waktu itu bermanfaat sekali koh dan memang kami rasakan sendiri energinya dari rumah ini yg lokasinya kurang strategis.
Jadi cukup setahun saja kontraknya dan kami akan pindah.

Kemarin kami baru saja ttd sewa tanah di tempat lain. Dekat dr sini, hanya beda banjar. Secara energi kami merasa baik di sana.
Kami ingin bangun rumah tinggal, 2-3 cottage untuk disewakan, satu tempat yoga, dan kebun.

Sekarang kami ingin dibacakan fengshui untuk denah pembangunannya koh, supaya aliran energinya baik dan mendatangkan hal baik juga. Mungkin ada saran2 untuk arah hadap, ukuran, penempatan masing2 bangunan... Terima kasih 🙏🏼

.

Saya sangat senang apabila analisa atau saran saya dapat membuahkan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.