Senin, 09 September 2024

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA TERKAIT KELENTENG YANG ADA DI DEKAT TEMPAT KEDIAMAN SEORANG KLIEN

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA TERKAIT KELENTENG YANG ADA DI DEKAT TEMPAT KEDIAMAN SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera

10 September 2024

.

Saya baru-baru ini mendapatkan kesaksian mengenai tepatnya visi atau penglihatan saya terkait kelenteng di dekat tempat kediaman seorang klien. Ternyata kelenteng berdasarkan ramalan gambarn visi atau penglihatan saya itu memang-memang benar ada. Kelenteng tersebut sangat mirip dengan apa yang saya gambarkan. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.

.
 
.

.



.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

SAYA:

Vihara itu ada di dekat atau sekitar tempat kediaman Anda.

KLIEN:

Vihara/ klenteng yg dekat rumah saya yg tua seingat saya yg di daerah kuburan cina ko, apakah benar? Bukan vihara tp klenteng, tdk ada bikkhu nya ko

SAYA:

Banyak pohon-pohonnya di situ.

KLIEN:

Coba besok saya fotokan ya ke koko

SAYA:

[Gambar]

Gambarnya kurang lebih seperti itu. Pak. Mungkin tidak persis benar.

KLIEN:

Seperti nya benar ko, ini klenteng di kuburan cina dekat rmh saya, bsk saya pastikan dgn kirim foto nya ke koko ya

SAYA:

Baik. Besok kirim saja fotonya. Sukses selalu.

KLIEN:

Aminnn ko 🙏🏻, Kamsia banyak banyak ko🙏🏻

[Gambar]

Siang ko

Apakah klenteng yg ini ya?

SAYA:

Ya benar sekali. Sampai pohon-pohonnya mirip, bukan? Padahal saya tidak tahu Anda di mana. Benar. Ini sangat mirip sekali.

Izin buat artikel ya.

KLIEN:

Benar ko sangat mirip padahal koko gk pernah kesini haha

Baik ko🙏🏻

Kontak saya mohon di kaburkan ya ko🙏🏻

.

Saya merasa sangat senang apabila ramalan saya dapat menghasilkan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.


.