Minggu, 14 April 2024

KESAKSIAN: KEADAAN KEUANGAN MEMBAIK SETELAH MENJALANKAN SARAN SAYA

KESAKSIAN: KEADAAN KEUANGAN MEMBAIK SETELAH MENJALANKAN SARAN SAYA

.

Ivan Taniputera

15 April 2024

.

Saya baru saja mendapatkan kesaksian dari seorang klien mengenai kondisi keuangannya yang membaik setelah menjalankan saran saya. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

KLIEN:

 

Puji Tuhan koh.

Pikiran dan hati lebih tenang saat ini, dan mulai ada perubahan di keuangan koh. Intinya gini koh, uang yg kami punya, bisa lebih panjang waktu penggunaan nya 🙏

Jd uang bisa lebih berkah gitu koh

.

SAYA:

 

Wah luar biasa. Izin buat artikel ya. Terimakasih banyak.

.

KLIEN:

 

Dan utk kayu petir nya, sy simpan saja atau harus digimanakan ya koh?

Bener ilustrasi koh Ivan, tau2x kenalan sy ngobrol2x kalo pohon di kebun nya abis kesamber petir dan lgs tak minta potongan kayu nya koh 😁

Monggo koh

.

Saya tentu merasa senang apabila saran saya dapat  membuahkan manfaat. Saya mendoakan agar klien tersebut semakin berjaya. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.