Senin, 01 April 2024

KESAKSIAN: TOKO MENJADI LANCAR DAN SELALU ADA PENOLONG SETELAH MENJALANKAN SARAN FENGSHUI SAYA

KESAKSIAN: TOKO MENJADI LANCAR DAN SELALU ADA PENOLONG SETELAH MENJALANKAN SARAN FENGSHUI SAYA

.

Ivan Taniputera

2 April 2024.

.

Saya baru saja  mendapatkan kesaksian dari seorang klien mengenai tokonya yang menjadi lancar dan selalu ada penolong setelah menjalankan saran Fengshui saya.  Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:

.

Ko aku skalian kasih info

Amitofo

Toko lancar skrng

Sejak taruh pancuran didepan

.

SAYA:

.

Sesuai saran saya ya?

.

KLIEN:

.

Altar du di kong n kwan kong  di taruh di bidang yg pas

Amitofo

Selalu ada aja kuijin

Iya ko

.

SAYA:

.

Saya ikut senang. Izin buat testimoni ya. Terimakasih banyak. Saya doakan makin lancar.

.

KLIEN:

.

Iya ko gpp

.

SAYA:

.

Sukses selalu

.

KLIEN:

.

Kondisi jual baju bgini semua ngeluh

Aku bersyukur ada aja jalannya

Amitofo

Tq ya ko

.

Saya tentu saja merasa sangat senang apabila saran-saran Fengshui saya dapat membantu serta membuahkan manfaat. Kendati demikian, semua ini bukan kehebatan saya, melainkan ilmu Fengshui yang membuktikan keakuratannya. Hal ini juga memperlihatkan pentingnya menata tempat tinggal dan tempat kerja berdasarkan kaidah-kaidah Fengshui. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.