Rabu, 10 April 2024

CATATAN PENGETAHUAN WARISAN LELUHUR: MANFAAT MEMBAKAR DAUN SALAM DI RUMAH

CATATAN PENGETAHUAN WARISAN LELUHUR: MANFAAT MEMBAKAR DAUN SALAM DI RUMAH

.

Ivan Taniputera

11 April 2024.

.

Pengetahuan ini sudah saya dapatkan semenjak lama. Oleh karenanya, agar pengetahuan ini tidak hilang atau terlupakan, pada kesempatan kali ini saya akan menuangkannya ke dalam bentuk artikel. Sangat disayangkan apabila pengetahuan tradisional ini sampai hilang atau terlupakan. Tujuan artikel ini adalah untuk melestarikan tradisi warisan leluhur. Selain berguna sebagai bumbu masak, maka daun salam mempunyai manfaat sebagai berikut.

.


 

.

Daun salam (Syzygium polyanthum) jika dibakar dan diasapkan pada berbagai bagian tempat kediaman, maka dapat menghalau energi negatif.  Apabila dibakar dan diputar-putarkan di depan pintu rumah, sehingga asapnya menyebar ke mana-mana, maka dapat menghalangi masuknya energi negatif ke dalam rumah. Ada pun jumlah daun yang dibakar adalah bebas, tetapi semakin banyak nampaknya semakin baik. 

.

Jika Anda merasa bahwa di tempat kediaman Anda terdapat energi negatif, maka boleh menggunakan metoda ini sebagai pertolongan pertama. Selain di tempat kediaman, Anda juga boleh membakarnya di tempat usaha Anda. 

.

Demikian sekilas uraian mengenai manfaat membakar daun salam. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.