Sabtu, 04 Mei 2024

KESAKSIAN: SEORANG KLIEN MENEMUKAN AIR MANCUR DALAM PERJALANANNYA KE NORWEGIA SEPERTI YANG SAYA RAMALKAN DAN TENTANG SOSOK DEWA BUMI DI NORWEGIA

KESAKSIAN: SEORANG KLIEN MENEMUKAN AIR MANCUR DALAM PERJALANANNYA KE NORWEGIA SEPERTI YANG SAYA RAMALKAN DAN TENTANG SOSOK DEWA BUMI DI NORWEGIA

.

Ivan Taniputera

4 Mei 2024

.

Seorang klien hendak mengadakan perjalanan ke Norwegia. Saya mendapatkan pesan spiritual, yang menyarankan agar ia mencuci wajah, tangan, dan kaki, serta melemparkan mata uang logam ke dalam air mancur yang akan dijumpainya di sana. Ternyata, ia memang benar menjumpai air mancur yang cukup besar di sana. Berdasarkan penerawangan saya, di air mancur tersebut ternyata ada sosok dewa bumi atau dewa penjaganya; yang kemudian saya tuangkan ke dalam bentuk gambar.

.

Berikut  ini adalah kesaksiannya. 

.


.


.


.

.



.


.

.

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:

 

Selamat sore. Ada pesan yang diterima Pak. Kalau ketemu air mancur atau fountain, maka boleh cuci muka, tangan, dan kaki. Lempar koin dan ucapkan apa yg diharapkan.

.

KLIEN:

 

Ok ,,Suhu

[Gambar air mancur di Oslo, Norwegia]

Malam,,,apakah air mancur ini ya

.

SAYA:

 

Ya rasanya benar Pak

.

KLIEN:

 

[Gambar]

Ada teman dari Bkl mau ikut boleh ya

.

SAYA:

 

Sangat boleh Pak

.

Ya benar sekali. Sangat bagus Pak. Itu merupakan salah satu bagian urat nadi bumi di kawasan tersebut. Terdapat sosok dewa bumi berwujud pejuang viking di zaman dahulu yang menunggu tempat tersebut. Sebenarnya, Fengshui itu adalah sesuatu yang universal. Di mana pun di muka bumi terdapat apa yang yang namanya urat nadi bumi.

 

KLIEN:

 

[Video]

.

SAYA:

 

Coba lihat air mancurnya ada lima bukan? Lambang 5 elemen juga

.

KLIEN:

 

Benar ,,,Suhu

.

SAYA:

 

Jadi Fengshui itu universal. Memang sudah jalan hidup Anda dibawa ke tempat ini. Padahal saya kan tidak tahu Anda akan Norwegia dan berjumpa air mancur ini.

.

KLIEN:

 

Boleh buat artikel Suhu,,,

.

SAYA:

 

Boleh Pak. Nanti kalau sempat saya tambahkan berbagai hal.

.

Oh ya dewanya pesan agar ambil air dari sana dalam botol.

.

KLIEN:

 

Ya 👍

.

SAYA:

 

Nanti taruh di toko dan rumah

.

KLIEN:

 

Udah sy ambil ,,,Suhu

.

SAYA:

 

Ya bagus sekali

.

KLIEN:

 

Terima kasih 🙏

.

SAYA:

 

Sama2. Sukses selalu.

.

KLIEN:

 

Dapat oleh2 ya ,,,semoga berkah ya ,,,Suhu

.

SAYA:

 

Sep. Pasti akan bermanfaat

[Gambar dewa penunggu atau dewa bumi di air mancur hasil terawangan saya]

Ini gambar dewa penunggu air mancur.

.

KLIEN:

 

Ohhh,,

Hari ini kita masih kesana

.

SAYA:

 

Baik. Anda dan rombongan boleh ucapkan terima kasih. Berdoa pula bagi kesejahteraan dunia.

.

KLIEN:

 

Siap ,,,

Tahu nama Dewa nya ,,,Suhu

.

SAYA:

 

Kalau Beliau mengatakan nama Beliau adalah Olaf.

.

KLIEN:

 

Ok ,,thanks 🙏

..

Berdasarkan hal ini, kita dapat mengetahui bahwa di Norwegia pun juga ada Dewa Bumi. Meski tidak ada lagi orang di sana yang memuja Dewa Bumi, tetapi mereka tetap ada. Mereka mungkin sekali dulunya orang-orang yang berjasa dan mempunyai kebajikan tinggi di suatu kawasan. Setelah meninggal dengan berbekalkan pahala kebajikan yang pernah dilakukan itu, mereka menjadi Dewa Bumi. Di Norwegia pada masa lampau tentu saja ada para pemuka masyarakat yang seperti itu. Setelah meninggal mereka lalu menjadi penjaga serta pelindung suatu kawasan. Jadi, tidak benar jika Dewa Bumi hanya ada di China saja. Di Eropa dan Amerika juga banyak terdapat Dewa Bumi. Masing-masing kawasan ada Dewa Buminya sendiri-sendiri. Oleh karena itu, bila Anda sedang bekerja di Eropa atau Amerika dan kebetulan beragama Buddha, maka boleh melafalkan mantra Dewa Bumi. Bagi yang menganut tradisi Tionghoa, boleh juga melantunkan Pustaka Suci Fude Zhengshen Zhenjing

.

Sebagai tambahan, sosok Dewa Bumi itu juga mempunyai penampilan yang tidak sama di berbagai negeri atau kawasan. Sebagai contoh, Dewa Bumi yang berada di Norwegia tentu tidak sama dengan yang berada di Amerika. Kalau di Norwegia penampilan dan busana yang dikenakan juga sesuai dengan tradisi Norwegia. Dewa Bumi yang berada di Amerika Serikat mungkin sekali akan mengenakan pakaian seperti orang Indian Amerika Serikat.

.

Yang menarik adalah, air mancur itu terdiri dari lima air mancur. Jadi ada satu di tengah dan empat lagi di sekelilingnya. Formasi ini mirip dengan formasi Lima Elemen dalam metafisika China. Dengan demikian, energinya akan sangat baik. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.