Minggu, 04 Agustus 2024

PESAN PENTING MAKHLUK BERCAHAYA MENGENAI TAHUN 2024 DAN 2025

PESAN PENTING MAKHLUK BERCAHAYA MENGENAI TAHUN 2024 DAN 2025

.

Ivan Taniputera.

05 Agustus 2024

.

 .

Baru-baru ini, makhluk bercahaya memberikan pesan lagi sebagai berikut. Tahun 2024 ini merupakan tahun kesempatan untuk menabur kebajikan.  Pada tahun 2024, apa pun yang kita tabur akan dicatat. Anda menabur kebaikan juga akan dicatat. Anda menabur kejahatan juga akan dicatat. Oleh karenanya, meski akan terjadi kondisi-kondisi sulit, tetapi Anda lebih baik terus menabur kebajikan. Apa pun yang Anda tabur tidak akan hilang. Semuanya akan tercatat. Tahun 2024 ini juga boleh disebut masa penyaringan.

.

Sementara itu, tahun 2025 merupakan tahun pemeteraian dan juga penuaian. Apa yang sudah ditabur pada tahun 2024 akan dituai pada tahun 2025. Kalau Anda pada tahun 2024 banyak menabur kebajikan, maka Anda akan memperoleh meterai yang baik. Berbagai berkah yang luar biasa akan hadir dalam kehidupan Anda. Sebaliknya, kalau Anda banyak menabur hal buruk, maka meterai kegelapan akan diberikan pada Anda. Berbagai kemalangan dan hal buruk akan mengikuti Anda. 

.

Apa yang Anda lakukan di tahun 2024 ini merupakan penentu apa yang akan Anda dapatkan di tahun 2025. Anda ingin beruntung di tahun 2025 dan seterusnya, maka tinggalkan berbagai hal buruk, seperti ketidakjujuran, keserakahan, korupsi, kekikiran, dan lain sebagainya. Tabur kemurahan hati, maka meterai kegemilangan akan diberikan pada Anda. Bagaimana pun kondisi Anda di tahun 2024 jangan berkecil hati. Terus tabur kebaikan. Anda akan menuai keberuntungan. 

.

Pada tahun 2025, Anda tidak perlu kaget menyaksikan orang-orang yang jahat bertumbangan. Meski mereka sangat berkuasa sekali pun, kalau menabur kejahatan, maka meterai kegelapan tetap akan mengejar mereka. Sebaliknya, para pelaku kebajikan akan menuai keberuntungan sesuai dengan apa yang telah ditaburnya.  Meterai kebaikan atau pun meterai kejahatan tidak pernah jatuh para orang yang salah. 

.

Ojo kagetan ojo gumunan (jangan mudah terkejut, jangan mudah heran). Semuanya itu akan terjadi sebagaimana adanya. Tidak ada kesalahan.

.

Demikian pesan penting yang diberikan. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.