Senin, 05 Agustus 2024

VISI ATAU PENGLIHATAN 6 AGUSTUS 2024

VISI ATAU PENGLIHATAN 6 AGUSTUS 2024

.

Ivan Taniputera

6 Agustus 2024

.

Hari ini saya kembali mendapatkan visi atau penglihatan. Pada visi atau penglihatan tersebut saya menyaksikan ada dua ekor banteng yang sedang bertarung. Mereka bertarung habis-habisan dan dengan dashyatnya. Kendati demikian, pada akhirnya kedua ekor banteng itu sama-sama terkapar dan mati. Visi atau penglihatan itu lalu saya tuangkan ke dalam dalam bentuk gambar sebagai berikut. 

.


 .

Barangkali ini merupakan pertanda bahwa akan dua pihak atau kubu yang saling bertarung mati-matian dan habis-habisan. Mereka akan saling mengerahkan daya upayanya demi mengalahkan satu sama lain. Kendati demikian, pada akhirnya kedua belah pihak itu justru sama-sama hancur.  Tidak ada yang menang. Pertarungan itu bisa juga berupa pertempuran sengit antara kedua belah pihak. Namun keduanya justru akan sama-sama tumbang. Berdasarkan hal ini, kita dapat mengambil pelajaran bahwa peperangan itu tidak ada gunanya. Benar sekali apa yang dikatakan pribahasa: "Kalah jadi abu, menang jadi arang."

.

Terlepas dari semua itu, mari kita sama-sama mendoakan agar dunia senantiasa damai. Segenap peperangan agar segera berakhir. Kita berdoa pula agar dunia ini dijauhkan dari segenap malapetaka. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.