Sabtu, 20 Juli 2024

BELAJAR MERAMAL GARIS TANGAN (PALMISTRI): ARTI TANDA SW45T1K4 PADA TELAPAK TANGAN

BELAJAR MERAMAL GARIS TANGAN (PALMISTRI): ARTI TANDA SW45T1K4 PADA TELAPAK TANGAN

.

Ivan Taniputera

20 Juli 2024

.


 

.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai  arti tanda sw45t1k4 pada  telapak tangan berdasarkan letak tanda tersebut. Sebelumnya, kita harus mengenal terlebih dahulu bagian-bagian telapak tangan menurut ilmu ramal garis tangan (palmistri) barat. Berikut ini adalah gambarnya. 

.

.

Setelah mengenal bagian-bagian di atas, kita akan menjelaskan arti-artinya sebagai berikut.

.

DI BUKIT MERKURIUS

.

Anda merupakan sosok yang pandai dan cerdas. Anda mencintai ilmu pengetahuan dan mempunyai kegemaran menyebarkan atau membagikan apa yang Anda ketahui itu. Berbagi pengetahuan juga merupakan sumber keberuntungan bagi Anda. Kalau diarahkan pada hal-hal spiritual, Anda juga akan menyukai pengetahuan-pengetahuan terkait hal spiritual, filsafat, atau keagamaan. 

.

DI BUKIT APOLLO

.

Anda merupakan sosok yang kreatif dan akan mempunyai keinginan memajukan dunia melalui kreatifitas Anda tersebut. Dapat juga diartikan bahwa Anda akan menghidupi diri Anda melalui daya kreatifitas Anda. Anda juga barangkali akan membawa daya kreatifitas tersebut pada perihal spiritual beserta filsafat. Gemar membantu orang lain melalui kreatifitas Anda. Anda juga merupakan sosok yang memiliki ekspresi diri kuat, dimana Anda mungkin akan menjadikan dunia spiritual maupun keagamaan sebagai sarana Anda mengekspresikan diri Anda. Anda juga akan senantiasa berupaya memperbaiki bagaimana Anda menampilkan diri Anda. Anda akan selalu belajar bagaimana memperbaiki perilaku Anda dan orang lain. Itulah sebabnya, Anda cocok berkutat dengan hal-hal seperti tata cara berperilaku (manner), misalnya bagaimana tata cara makan yang baik dan sopan, dimana Anda akan sangat memperhatikan hal-hal semacam itu. Jika dikaitkan dengan spiritual atau keagamaan, Anda mungkin merupakan sosok yang memperhatikan tata cara ritual.

.

DI BUKIT SATURNUS

.

Anda merupakan sosok yang penuh tanggung jawab. Anda merasa bahwa Anda memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan memajukan lingkungan maupun orang-orang di sekitar Anda. Anda merupakan sosok yang penuh tanggung jawab. Anda mungkin merupakan sosok yang gemar berkorban bagi keluarga atau kelompok Anda. Anda mungkin menghidupi diri Anda melalui pekerjaan yang berkaitan dengan suatu tanggung jawab yang tinggi. Anda juga gemar mencari dan mengumpulkan kebijaksanaan dalam hidup. Anda juga pandai dalam menciptakan struktur-struktur yang mantap dalam berbagai aspek kehidupan. Tidak jarang pula tanggung jawab sebagaimana disebutkan di atas bernuansa spiritual maupun keagamaan.

.

DI BUKIT YUPITER

.

Anda ingin menjadi pemuka bagi berbagai hal yang Anda tekuni. Anda memiliki kemampuan dalam hal kepemimpinan. Dengan demikian, cocok menekuni pekerjaan yang berkaitan dengan kepemimpinan. Anda juga mungkin akan menjadi pemuka dalam hal spiritual atau keagamaan. Selain itu, Anda barangkali akan memiliki otorita terkait hal-hal seperti itu. Anda mempunyai keinginan memajukan dan memperbaiki dunia melalui hal spiritual atau keagamaan.

.

DI DATARAN MARS

.
Anda merupakan sosok yang kuat dan gemar melakukan banyak hal sekaligus. Dengan kata lain, Anda merupakan sosok yang kuat dan  mempunyai energi besar. Anda merupakan sosok yang tidak bisa berdiam diri. Selalu harus ada yang dilakukan. Jika tidak maka Anda akan merasa tertekan. Anda mungkin sering aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan begitu pula dunia spiritual atau keagamaan. 

.

DI MARS BAWAH

Anda merupakan sosok yang energetik dan penuh semangat. Anda merupakan sosok yang tidak mudah putus asa dengan stamina kuat. Anda juga mungkin menjadi praktisi spiritual atau keagamaan yang teguh. 

.

DI BUKIT VENUS

.

Anda merupakan sosok yang murah hati dan gemar beramal. Merupakan sosok yang populer secara sosial. Anda dapat memperoleh keuntungan dari jaringan pertemanan Anda itu, sehingga pekerjaan yang berkaitan dengan banyak orang sangat cocok bagi Anda.  Anda juga mungkin akan membawa semangat spiritual atau keagamaan dalam relasi Anda dengan orang lain. Sementara itu, dalam asmara Anda juga mungkin akan membawa semangat tersebut. Anda beraspirasi memajukan dunia ini melalui semangat cinta kasih. Bagi Anda, dunia yang indah itu harus dilandasi oleh semangat cinta kasih. 

.

DI BUKIT NEPTUNUS

.

Anda merupakan sosok yang penuh imajinasi. Anda dapat memberikan sumbangsih bagi dunia ini melalui daya imajinasi Anda tersebut. Sebagai contoh adalah dengan menulis suatu cerita dalam bentuk novel, yang kisahnya memberikan inspirasi bagi banyak orang; termasuk inspirasi dalam hal spiritual. Bahkan bukan hanya dalam bentuk novel saja, bisa saja dalam bentuk film, drama, lukisan, atau karya lainnya; dimana dari karya-karya lahir dari imajinasi tersebut, Anda sanggup membangkitkan kesadaran spiritual bagi orang lain.  Anda juga mungkin menggemari berbagai latihan bertujuan membangkitkan kesadaran lebih mendalam. 

.

DI BUKIT REMBULAN

.

Anda merupakan sosok yang terhubung kuat dengan alam bawah sadar. Anda sering mendapatkan kilasan-kilasan yang berasal dari alam bawah sadar Anda itu, misalnya melalui mimpi atau kilasan pemikiran. Anda juga mungkin menggemari meditasi yang bertujuan mengenali diri Anda secara lebih mendalam. Anda merupakan sosok yang ahli dalam menggali berbagai "harta terpendam," baik terdapat dalam diri Anda sendiri atau orang lain. 

.

DI BUKIT PLUTO

.

Kata kunci dalam hidup Anda adalah transformasi atau pembaharuan. Itulah sebabnya, dalam hidup ini, Anda paling tidak akan pernah mengalami suatu perubahan besar dalam hidup. Bisa juga ini berkaitan pula dengan suatu transformasi spiritual. Apa yang dimaksud dengan transformasi ini adalah berlalunya yang lama dan hadirnya yang baru, dimana sesuatu yang baru itu akan sama sekali berbeda dengan sebelumnya. Yang lama berlalu dan yang baru hadir. Anda juga mungkin akan berniat membawa suatu transformasi spiritual pada lingkungan beserta orang-orang di seputar Anda. Yang penting adalah Anda jangan sampai memaksakan transformasi tersebut, karena dapat menimbulkan konflik.

.

Jika ditanya, yang diperhatikan adalah tanda-tanda yang ada di tangan kiri atau kanan, maka jawabannya adalah kedua-duanya.  Jadi, Anda boleh memeriksa tangan kiri dan tangan kanan Anda, apakah terdapat tanda sw45t1k4.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.