Senin, 01 Juli 2024

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN TAHUN 2024 SAYA UNTUK SEORANG KLIEN

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN TAHUN 2024 SAYA UNTUK SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera

1 Juli 2024

Saya baru-baru ini kembali mendapatkan kesaksian dari seorang klien mengenai tepatnya ramalan tahun 2024 saya. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.


Berikut ini adalah transkripsinya. 

.

KLIEN:

.

Selamat siang, ko.
Hasil analisa peruntungan thn 2024 di bulan ini terjadi, ko.
Ada disebutkan saya kena kasus hukum. Kemarin malam saya ditipu. Saya sdh lapor pihak bank.
Ada keanehan, walau saya sudah terasa ada yg ganjil, tapi pikiran saya seperti orang bingung, ikuti saja apa yg penipu itu suruh lakukan.

.

SAYA:

.

Anda kena gendam.

.

KLIEN:

.

Iya.

.

SAYA:

.

Izin buat artikel ya. Terimakasih banyak

.

KLIEN:

.

Silahkan. Sama² terima kasih.

.

SAYA:

.

Untuk membuang sial. Boleh lakukan sebagai berikut. Ambil tiga batang dupa. Bakar dan putar2 kan di sekeliling kepala, badan, dan kaki. Dupa ditancapkan ke tanah. Nanti sore mandi air dicampur tujuh genggam garam.

.

KLIEN:

.

Terima kasih banyak.

.

Ternyata apa yang saya ramalkan sungguh tepat adanya. Saya merasa sangat senang apabila ramalan atau analisa saya dapat membuahkan manfaat. 

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

.