Rabu, 17 Juli 2024

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN SAYA TENTANG SOSOK DEWI PELINDUNG

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN SAYA TENTANG SOSOK DEWI PELINDUNG

.

Ivan Taniputera

18 Juli 2024

.

Saya kembali mendapatkan kesaksian mengenai tepatnya ramalan atau terawangan saya. Ramalan saya terkait sosok Dewi Pelindung seorang klien sungguh tepat adanya. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

SAYA:

Kalau pesan batin yang saya terima nampaknya Anda disarankan untuk melakukan doa pada Batari Durgha atau Durgha Puja. Itu bisikan yang saya dapatkan. Durgha Puja saya tahu ada karena pernah lihat di YouTube.

Jadi itu saya dapatkan dari pesan batin.

Intinya Anda disarankan puja dengan tulus. Nanti diharapkan akan dapat jalan. Syaratnya harus tulus.

.

KLIEN:

Terimakasih bnyak bapak

Konon katanya menurut org pintar di bali.. saya disayang sama beliau

🙏🙏🙏

.

SAYA:

Disayang oleh siapa Pak?

.

KLIEN:

Mudah2an pak ivan adalah utusan beliau

Sama betari durga

.

SAYA:

Berarti apa yang saya katakan memang ada benang merahnya. Padahal saya tidak tahu hal tersebut.

.

KLIEN:

Iya pak, sy merinding dengernya

.

SAYA:

Izin buat artikel ya. Terimakasih banyak

.

KLIEN:

Siap pak ivan

Saya akan lakukan saran dr bapak

.

Tentu saja, saya merasa sangat senang apabila saran saya dapat membuahkan manfaat. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.