Sabtu, 04 Januari 2020

KESAKSIAN: MOBIL YANG LAKU TERJUAL SETELAH MELAKUKAN TATA CARA PEMBERSIHAN YANG SAYA SARANKAN

KESAKSIAN: MOBIL YANG LAKU TERJUAL SETELAH MELAKUKAN TATA CARA PEMBERSIHAN YANG SAYA SARANKAN.
.
Ivan Taniputera.
3 Januari 2020
.
Hari ini, saya mendapatkan berita yang menggembirakan dari seorang klien. Beberapa waktu yang lalu, ia berkonsultasi mengenai mobilnya yang semenjak lama sulit terjual. Beberapa orang sudah berniat membelinya, tetapi batal. Saya lalu menyarankan suatu ritual pembersihan pada klien tersebut. Ternyata tidak lama kemudian, mobilnya laku terjual. Berikut ini adalah email yang saya terima tersebut.
.
 
.
Transkripnya adalah seperti di bawah ini:
.
Dear Pak Ivan,
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman pribadi saya.
Benar skali apa yg Pak Ivan sarankan di bwh, segera stlh sy membawa ke bengkel utk melakukan check up, pulang nya sy singgah ke tmpt cuci mobil dan melakukan pembersihan berdsrkan saran dari Pak Ivan. Pd bbrp hari berikut nya lgs saja banyak yg menanyakan mengenai kendaraan yg sy iklankan tsb. Pada akhir nya berhasil kejual dgn org yg cocok, meskipun harga nya jauh di bwh yg sy iklankan, tapi pembeli nya sgt baik, dan sy lbh rela jual ke beliau, drpdata ke makelar yg di mana mendapatkan untung yg lbh byk lg mgkn. Yg sy harapkan, smoga mobil tsb dpt memberikan, apa yg pembeli sdh harapkan.
.
Ada lg 1 saran yg sdg sy tunggu2, dan akan segera sy lakukan, yaitu menempatkan air mancur di sektor utara rumah, kebetulan ini sdg dlm tahap pembuatan, dan akan segera di kirimkan, sy akan menginformasikan kembali, stlh memasangkan air mancur tsb nanti nya Pak Ivan.
Terima kasih skali lg atas saran2 yg telah Pak Ivan berikan dan membantu sy.
Smoga Pak Ivan dpt di berkahi lbh byk lg, krn slalu brsedia org2 yg membutuhkan.
,
Terima kasih, Pak Ivan.
.
Karena ini merupakan sesuatu yang sangat menarik. maka saya lalu meminta izin untuk menuangkannya menjadi artikel. Kita dapat memperoleh manfaat dari pengalaman ini. Hal apa yang dapat kita pelajari? Pertama-tama, agar sebuah benda laku terjual, kita memerlukan pancaran energi yang baik. Orang awam mungkin menyebutnya sebagai aura. Setiap benda, baik itu rumah, kendaraan, batu perhiasan, dan lain sebagainya, juga mempunyai pancaran energinya sendiri-sendiri. Apabila energi rumah itu baik, maka akan cepat terjual. Seringkali energi ini tertutup oleh berbagai hal, sehingga menjadi suram. Oleh sebab itu, diperlukan ritual pembersihan agar energinya menjadi cerah kembali. Setelah dilakukan ritual pembersihan, maka keadaan menjadi berbalik drastis. Saya merasa sangat senang dapat menaburkan manfaat. Kedua, yang tidak kalah penting adalah kita hendaknya senantiasa membangkitkan pikiran positif dan banyak berbuat baik, sehingga pancaran energi kita juga akan dipenuhi oleh keberuntungan. Demikianlah, pelajaran berharga yang dapat kita peroleh dari pengalaman ini.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.