Senin, 14 Oktober 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 14 OKTOBER 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 14 OKTOBER 2019.
.
Ivan Taniputera.
14 Oktober 2019.
.
Sebenarnya, ini bukan visi atau penglihatan yang seperti biasanya. Tiba-tiba timbul dorongan dari dalam hati saya untuk membuat gambar dengan sebuah aplikasi pada Android saya. Aplikasi ini memang biasa saya pergunakan untuk menggambar. Karena belum mendapatkan gagasan hendak menggambar apa, maka saya hanya sekedar mencoret-coret saja secara asal-asalan. Ternyata terbentuk gambar sebagai berikut.
.
 
.
Pada mulanya, saya tidak mengetahui gambar apakah ini. Saya mengiranya hanya sekedar gambar abstrak. Namun setelah diperhatikan, saya dapati bahwa hasil tersebut mirip dengan gambar samudera yang sedang bergelora. Terdapat gelombang yang tinggi. Mirip dengan gelombang tsunami. Saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut.
.
Barangkali gambar di atas hendak memperingatkan mengenai bencana atau bahaya terkait elemen air. Jadi dapat mengacu pada tsunami, banjir, atau gelombang tinggi. Gelombang tinggi ini dapat membahayakan para nelayan dan penghuni pantai. Perjalanan melalui air juga perlu berhati-hati. Penting sekali untuk selalu mencari informasi mutakhir mengenai cuaca.
.
Selain itu, dari sisi nonmateri atau spiritual, kita dapat pula mengartikannya sebagai gelombang kesadaran yang menerpa pikiran manusia. Banyak orang akan mulai menyadari prinsip-prinsip kebenaran. Dapat pula diartikan sebagai gelombang yang akan menggulung sosok-sosok berhati curang, sehingga mereka akan terjungkal. Dengan demikian, ini merupakan gelombang pembersihan. Mereka yang hatinya dipenuhi kecurangan akan tersapu atau mengalami kejatuhan.
.
Tentu saja, apa yang disampaikan di atas belum tentu benar. Yang terpenting adalah kita senantiasa mendoakan keselamatan dunia ini. Kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini dijauhkan dari segenap bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.