Senin, 23 Desember 2019

KESAKSIAN: KEMAJUAN DALAM PEKERJAAN SETELAH MENGGUNAKAN GAMBAR WALLPAPER RANCANGAN SAYA


KESAKSIAN: KEMAJUAN DALAM PEKERJAAN SETELAH MENGGUNAKAN GAMBAR WALLPAPER RANCANGAN SAYA
.
Ivan Taniputera.
23 Desember 2019.

.
Saya baru saja menerima pesan lewat inbox facebook dari seorang sahabat yang menceritakan mengenai kemajuan dalam pekerjaannya setelah menggunakan gambar wallpaper sebagai berikut di telefon selulernya.
.
.
.
.
Berikut ini adalah transkripnya:
.
SAHABAT:
Iya. Betul, penjualan meningkat. Sekaligus menemukan strategi baru dalam penjualan.
.
SAYA:
Ini karena menggunakan gambar yang mana Pak?.
.
SAHABAT:
[Mengirimkan gambar wallpaper yang dimaksud].
Yang ini.
.
SAYA:
Oh baik. Apakah boleh saya buatkan artikelnya?
,
SAHABAT:
Iya. Boleh.
.
SAYA:
Baik. Terima kasih banyak.
.
SAHABAT:
Iya. Sama - sama.
.
Saya akan sedikit menambahkan sebagai berikut. Hal yang juga penting adalah senantiasa berpikir positif. Agar lebih mudah menuai kesuksesan, kita dianjurkan pula sering membaca tulisan-tulisan atau mendengarkan perkataan beserta ajaran para tokoh bijaksana yang telah berjasa bagi kemanusiaan. Melalui sering mengisi pikiran kita dengan hal-hal positif, maka pikiran kita akan makin bernuansa positif. Akibatnya, banyak pula hal-hal positif yang datang pada kita; termasuk ide-ide bermanfaat. Selain itu, perlu pula mengisi kehidupan kita dengan kegiatan positif; misalnya berbuat kebajikan dan membaca ajaran para tokoh-tokoh penabur kebajikan sebagaimana baru saja diungkapkan di atas. Dampaknya akan makin dashyat.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.