Minggu, 08 Desember 2019

APAKAH PRESIDEN DONALD TRUMP AKAN MENGALAMI PEMECATAN?

APAKAH PRESIDEN DONALD TRUMP AKAN MENGALAMI PEMECATAN?
.
Ivan Taniputera.
9 Desember 2019.
 
 Sumber gambar: wikipedia.
.
Dewasa ini, presiden Amerika Serikat, Donald Trump, sedang mengalami ancaman pemecatan (impeachment). Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini saya tertarik untuk meramalkan bagaimana upaya pemecatan ini. Pertama-tama saya tertarik untuk membongkar kembali artikel berjudul SAJAK LORONG WAKTU III tertanggal 29 November 2018 (link:https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/11/sajak-lorong-waktu-iii.html). Pada artikel tersebut, saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
Ia sudah bergeser
Bahaya besar ancamnya lengser
Huruf keempat adalah singgasananya
Namun tetaplah ia di sana. (MASA PERTAMA).
.
Huruf depan nama Presiden Donald Trump adalah D, dimana D merupakan huruf keempat dari abjad. Dengan demikian, sajak di atas nampaknya mengacu pada kasus pemecatan yang dialami Presiden Donald Trump. Baris “Bahaya besar ancamnya lengser” mengacu pada tuntutan yang dialami Trump. Kendati demikian, tuntutan itu akan gagal. Dengan kata lain, Trump tidak akan dipecat.
.
Sebagai langkah selanjutnya, kita akan menggunakan metoda Ramalan Yijing. Diperoleh hasil sebagai berikut.
.
 
.
 
Hasil ramalan Yijing di atas, juga menyatakan bahwa Donald Trump tidak akan mengalami pemecatan. Meskipun demikian, hasil ramalan ini tidak menyatakan apakah Presiden Donald Trump akan terpilih kembali atau tidak. Apabila ada kesempatan, saya akan mencoba meramalkannya dalam artikel terpisah.
.
Tentu saja, apa yang dipaparkan di sini hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Marilah kita mendoakan agar rakyat Amerika Serikat mendapatkan yang terbaik.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.