Jumat, 22 November 2019

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN NEGARA KITA BERLANGSUNG AMAN


TEPATNYA RAMALAN SAYA: PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN NEGARA KITA BERLANGSUNG AMAN.
.
Ivan Taniputera.
22 November 2019.
.
.
 .
Sumber gambar: Harian Suara Merdeka tanggal 20 Oktober 2019.
.
Pelantikan presiden dan wakil presiden kita pada tanggal 20 Oktober 2019 telah berlangsung dengan aman dan sukses. Ternyata pada tanggal 19 Oktober 2019, pada artikel berjudul “RAMALAN SUASANA PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN NEGARA KITA BESOK.” (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2019/10/ramalan-suasana-pelantikan-presiden-dan.html), saya telah meramalkan sebagai berikut:
.
“Ini menandakan bahwa acara pelantikan presiden dan wakil presiden negara kita akan berlangsung dengan lancar dan sukses.”
.
Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang membuktikan keakuratannya. Marilah kita mendoakan yang terbaik bagi para pemimpin negara kita.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.