Selasa, 19 November 2019

RAMALAN KARTU PENYIHIR: BAGAIMANA AGAR YANG DIDAMBAKAN TERCAPAI


RAMALAN KARTU PENYIHIR: BAGAIMANA AGAR YANG DIDAMBAKAN TERCAPAI.
.
Ivan Taniputera.
19 November 2019.
.
Seorang klien menanyakan mengenai bagaimana agar yang didambakannya tercapai. Saya akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Penyihir (The Witches’ Oracle) untuk menjawab pertanyaan tersebut. Diperoleh kartu-kartu sebagai berikut.
.
.
Kartu 41 mengacu pada pengalaman. Kita dapat mengartikan bahwa agar apa yang Anda inginkan terwujud, maka Anda masih perlu menambah pengalaman Anda. Pengalaman di sini mempunyai arti yang lebih luas, yakni mencakup pula pengetahuan. Intinya adalah Anda masih perlu banyak belajar dan menimba pengalaman Anda. Apa yang Anda miliki saat ini, masih sangat jauh dari tingkatan atau kondisi yang menjadi keinginan beserta impian Anda. Anda harus banyak belajar berbagai hal terkait apa yang menjadi impian Anda, meskipun itu nampaknya belum terpakai. Suatu pengetahuan itu, meski belum bermanfaat tetap merupakan aset berharga. Lebih baik tahu daripada tidak tahu. Sebagai contoh, jika Anda bekerja di bidang elektronik, maka Anda perlu mengikuti perkembangan teknologi termutakhir. Jangan pernah merasa bahwa apa yang Anda belajari itu tidak berguna atau masih jauh. Terus menerus perkaya pengetahuan dan pengalaman Anda.
.
Kartu 4 berarti penerangan yang dilambangkan dengan lilin. Kita dapat mengartikannya sebagai berikut. Anda masih perlu mencari penerangan di tengah-tengah kegelapan. Artinya banyak hal yang masih belum Anda ketahui. Gambarannya adalah Anda merasa bahwa di sekeliling Anda sudah terang, padahal sebenarnya ditinjau dari standar apa yang Anda impikan, maka itu masih gelap. Dengan demikian, barangkali ini ada kaitannya dengan kartu 41 mengenai pentingnya menimba lebih banyak pengalaman beserta pengetahuan. Makna lain, lilin melambangkan pengorbanan. Ia rela terbakar demi penerangan. Begitu pula, agar apa yang Anda impikan terealisasi maka itu diperlukan pengorbanan. Jadi Anda tidak hanya mengharapkan atau meminta sesuatu, namun juga harus banyak berkorban. Intinya adalah ada harga yang harus Anda bayar untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan.
.
Kartu 30 berarti inisasi. Inisiasi melambangkan pengesahan masuknya seseorang pada suatu ranah misteri. Misteri ini sesungguhnya adalah realita. Itulah sebabnya, kartu ini menyarankan agar Anda dengan berani memasuki realita. Artinya Anda harus berani menerima bagaimana kondisi Anda saat ini. Anda perlu menyadari bahwa kondisi sekarang ini masih sangat jauh dari prasyarat untuk mewujudkan keinginan Anda. Pahami realita tersebut dan pandang serta terima diri Anda sebagaimana adanya. Uji kembali apakah impian-impian Anda masuk akal. Dengan memahami kondisi Anda secara realistis, Anda akan sanggup dengan lebih baik menyusun rencana bagaimana mewujudkan impian tersebut.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.