Selasa, 19 November 2019

RAMALAN KARTU PENYIHIR: BAGAIMANA MEMBANGUN DIRI LEBIH BAIK


RAMALAN KARTU PENYIHIR: BAGAIMANA MEMBANGUN DIRI LEBIH BAIK.
.
Ivan Taniputera.
19 November 2019.
.
Salah seorang sahabat menanyakan mengenai bagaimana membangun dirinya lebih baik. Untuk menjawab hal tersebut, saya akan menggunakan metoda Ramalan Katu Penyihir (The Witches Oracle). Berikut ini adalah kartu-kartu yang diperoleh.
.

.
Saya akan mengartikan sebagai berikut. Kartu 17 Broomstick (Sapu) berarti Cleansing (Pembersihan). Ini berarti bahwa Anda perlu melakukan pembersihan terhadap diri Anda. Gambarannya adalah sebagai berikut. Anda menengok lemari dapur Anda dan menyaksikan bahwa lemari tersebut dijejali oleh berbagai makanan kemasan. Ternyata beberapa di antaranya sudah kadaluarsa. Kini Anda perlu melakukan pembersihan terhadap lemari dapur tersebut. Makanan yang sudah kadaluarsa perlu dibuang dan yang masih baik ditata dengan rapi agar mudah diambil. Begitu pula dengan kondisi kehidupan Anda saat ini. Masih terdapat hal-hal kadaluarsa yang menghambat Anda dalam membangun diri. Dengan demikian, kini merupakan saatnya bagi Anda untuk membersihkan penghambat Anda dalam membangun diri itu. Jika boleh menyebutkan contoh-contohnya, maka antara lain adalah sikap atau pola pikir yang sekarang sudah tidak relevan kembali dengan kehidupan Anda saat ini. Sikap atau pola pikir itu sudah tidak bermanfaat lagi bila dipertahankan.
.
Kartu 42 maknanya adalah “melepaskan.” Artinya tentu saja bermacam-macam. Anda perlu melepaskan keterikatan Anda pada hal-hal yang sudah kadaluarsa itu. Memang itu barangkali merupakan zona nyaman Anda. Namun jika Anda ingin maju, maka mau tidak mau semua itu harus dilepaskan. Mungkin juga itu adalah rasa bersalah, trauma, atau kekhawatiran dari masa lalu yang belum sempat Anda lepaskan. Kartu ini jelas sekali menasihatkan agar Anda melepaskan semua keterikatan tersebut.
.
Kartu 10 maknanya adalah “pertumbuhan.” Kartu ini nampaknya mengacu pada harapan Anda terhadap kemajuan dalam pembangunan diri. Kita dapat menyimpulkan bahwa agar Anda meraih kemajuan dalam pembangunan diri Anda, maka langkahnya adalah sebagai berikut: Pembersihan - Melepaskan - Pertumbuhan. Tanpa melalui pembersihan dan melepaskan, tidak akan ada pertumbuhan diri.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.