Senin, 19 Oktober 2020

KESAKSIAN: KEAKURATAN RAMALAN SAYA

 

KESAKSIAN: KEAKURATAN RAMALAN SAYA.
.
Ivan Taniputera.
19 Oktober 2020.
.
Hari ini, saya kembali mendapatkan kesaksian mengenai keakuratan ramalan saya. Berikut ini adalah kesaksiannya.
,

 .
Berikut ini adalah transkripsinya:
.
KLIEN:
akurat ko, saya cocok dengan ramalan Ko Ivan.
.
SAYA:
Sep. Saya jadikan artikel ya.
.
KLIEN:
Boleh ko
.
Keakuratan ramalan ini bukanlah kehebatan saya.
.
Pada artikel kali ini, saya akan berbagi sedikit mengenai ramalan. Pada dasarnya, agar ramalan kita akurat atau mendekati akurat, maka kita tidak dapat semata-mata mengandalkan pada teori atau buku saja. Memang benar, saya mempelajari suatu metoda ramalan, kita awalnya perlu belajar teori-teorinya. Kita perlu belajar pakem-pakemnya. Meskipun demikian, seiring dengan itu, kita perlu mengembangkan intuisi kita. Kita juga perlu mengembangkan kreatifitas kita sendiri sehubungan dengan metoda ramalan tersebut. Apabila kita terus menerus mengandalkan teori, maka hasilnya bisa menjadi kurang akurat. Perlu keluwesan dalam meramal. Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa metoda ramalan itu merupakan seni dan bukan ilmu pasti. Dengan demikian, diperlukan pula perasaan yang halus. Demikian sepintas perbincangan kita mengenai ilmu ramalan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.

 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.