Minggu, 04 Oktober 2020

RAMALAN HASIL PEMILIHAN PRESIDEN AMERIKA SERIKAT 2020 DENGAN METODA ASTROLOGI

 

RAMALAN HASIL PEMILIHAN PRESIDEN AMERIKA SERIKAT 2020 DENGAN METODA ASTROLOGI
.
Ivan Taniputera.
5 Oktober 2020.
.

 
.
Pada kesempatan kali ini, saya ingin menulis artikel mengenai ramalan atau prediksi hasil pemilihan presiden Amerika Serikat yang akan berlangsung pada tanggal 3 November 2020 dengan metoda Astrologi. Berikut ini adalah tanggal lahir masing-masing peserta.
.
Joe Biden: 20 November 1942.
Kamala Harris: 20 Oktober 1964.
Donald Trump: 14 Juni 1946.
Mike Pence: 7 Juni 1959.
.
Adapun hasilnya adalah pasangan Joe Biden-Kamala Harris mendapatkan 56 poin Astrologi. Sedangkan pasangan Donald Trump-Mike Pence mendapatkan 32 poin Astrologi . Dengan demikian, berdasarkan ramalan ini, Pasangan Joe Biden-Kamala Harris akan memenangkan pemilihan presiden Amerika Serikat 2020. Jika kita ubah menjadi persen maka hasilnya adalah 63.6% untuk Joe Biden dan 36,4% untuk Donald Trump.
.

 
.
Tentu saja, ini adalah sekedar ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Marilah kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar rakyat Amerika Serikat mendapatkan yang terbaik.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
 

 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.