Minggu, 16 Januari 2022

KESAKSIAN: DAPAT MEMBELI RUMAH BARU YANG LEBIH BESAR SETELAH MEMASANG WALLPAPER RANCANGAN SAYA

KESAKSIAN: DAPAT MEMBELI RUMAH BARU YANG LEBIH BESAR SETELAH MEMASANG WALLPAPER RANCANGAN SAYA.

.

Ivan Taniputera.

16 Januari 2022

.

Saya kembali mendapatkan kesaksian mengenai keampuhan apa yang saya sarankan. Seseorang berhasil membeli rumah baru yang lebih besar setelah memasang gambar wallpaper ajaib rancangan saya. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:

.

Selamat petang ko, dulu saya juga pernah pasang di wallpaper hp sy gambar yg koko share. Klu tdk salah gambar itu utk memudahkan mendapat kan apa yg kita impikan. Dulu niat saya pingin punya rumah baru yg lbh baik dan besar. Dan saya coba2 utk jadikan di wallpaper hp. Dan entah kebetulan atau tdk, tahun ini saya dan suami bisa membeli rumah baru yg lbh besar. Tapi sayang nya foto itu sudah terdelete dan saya tak simpan lagi.

.

SAYA:

.

Tidak apa-apa. Saya jadikan artikel ya. 

.

Dengan demikian, ini sekali lagi membuktikan bahwa apa yang saya sarankan itu sungguh dapat memberikan manfaat nyata. Saya merasa sangat senang apabila saran saya dapat menghasilkan manfaat luar biasa. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . .
.
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.