Selasa, 20 September 2022

KESAKSIAN: BENAR-BENAR MENEMUKAN TIGA KUNTUM BUNGA PUTIH SEPERTI YANG SAYA RAMALKAN

KESAKSIAN: BENAR-BENAR MENEMUKAN TIGA KUNTUM BUNGA PUTIH SEPERTI YANG SAYA RAMALKAN

.

Ivan Taniputera.

20 September 2022.

.

Saya baru saja mendapatkan kesaksian lagi dari seorang klien yang benar-benar menemukan tiga kuntum bunga putih seper yang saya ramalkan. Latar belakangnya, klien tersebut mengalami suatu masalah dan menanyakan pada saya solusinya. Saya lalu menyarankan sebagai berikut:

.

"Sore hari tanggal 28 Juli 2022 sekitar pukul 04 sore, Anda berjalan kaki keluar dari tempat kediaman. Yang patut diingat harus berjalan kaki. Selanjutnya, Anda berjalan sesuai dengan dorongan batin atau hati Anda. Perhatikan ke tanah. Anda akan menjumpai tiga kuntum bunga yang berwarna putih tergelak di tanah. Anda ambil dan simpan dengan baik. Bungkus dengan kantong berkain biru. Jika kantong belum siap, maka boleh belakangan.  Jangan sampai hilang. Boleh disimpan di lemari pakaian dan juga boleh dibawa dalam dompet atau ke mana pun Anda pergi. Sekali lagi, yang penting jangan sampai hilang. Ini untuk menambah wibawa Anda, sehingga orang akan sungkan mengganggu atau menjelek-jelekkan Anda. "

.

Ternyata, klien tersebut benar-benar menemukan tiga kuntum bunga putih, sebagaimana yang saya sebutkan di atas. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.

.
 
.


.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:
.
udh ketemu
.
kecil2
.
ternyata bukan bunga yg sy pikir
.
bunga lebih kecil wrn putih...yg ukuran besar ad 3
.
melati ini ko..
.
SAYA:
.
Nah cepat ambil
.
KLIEN:
.
[Gambar]


.
yg keliatan spt bunga pas cuman 3..yg lain kecil sekali spt baru tumbuh yg jatuh
.
ko ivan hebat....bisa bantu banyak orang...hal ini bs dijadiken sharing artikel ko
.
ini bunga bole sy laminating? spy ga rontok wkt disimpan
.
SAYA:
.
Boleh. Tidak masalah. Dilaminating boleh.
.
Tepat berjumlah tiga seperti yang saya bilang, bukan?
.
Izin buat artikel ya. Terimakasih banyak
.
KLIEN:
.
ya

.

Dengan demikian, yang saya sampaikan itu sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukan kehebatan saya. Saya merasa sangat senang apabila saran-saran saya dapat memberikan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.