Minggu, 04 September 2022

KESAKSIAN: SAYA DAPAT MENERAWANG LOKASI MOGOKNYA BIS DENGAN TEPAT

KESAKSIAN: SAYA DAPAT MENERAWANG LOKASI MOGOKNYA BIS DENGAN TEPAT

.

Ivan Taniputera.

4 September 2022

.

Saya baru saja mendapatkan kesaksian mengenai tepatnya penglihatan saya mengenai lokasi mogoknya bis ayah seorang klien. Waktu itu seorang klien menanyakan mengenai ayahnya yang pulang dari Jakarta, tetapi tidak kunjung tiba ke rumah. Ayahnya menaiki sebuah bis dan tidak membawa telefon genggam. Seharusnya, ia sudah tiba di rumah pukul 15.00. Saya lalu menyampaikan penglihatan saya bahwa bisnya sedang bermasalah atau mogok dan saya sampaikan pula gambaran lokasi mogoknya bis menurut penglihatan tersebut. Ternyata, penglihatan saya itu tepat adanya. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.

.

.

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:

.

Ini saya sedang mencari bapak saya yang pulang dari jakarta tapi belum sampai rumah
.
Seharusnya sudah sampai jam 3 tadi sore
.
Posisi tidak bawa hp
.
Apakah kira2 koh ivan bisa bantu lihat beliau ada dimana?
.
SAYA:
.
..................
.
Saya coba bantu saja
.
Baik. Tadi naik apa?

.

KLIEN:

.

Naik bis

.
..................
.
SAYA:
.
Baik. Kalau saya lihat itu ada seperti sungai kecil.
.
Ini tempatnya agak terpencil
.
KLIEN:
.
Keadaanya gimana koh?
.
SAYA:
.
Rasanya bis sedang bermasalah di tempat tersebut
.
KLIEN:
.
Apakah baik2 saja
.
SAYA:
.
Kalau pesan yang saya terima: orangnya baik2 saja tetapi agak shock atau kaget
.
.........................
.
SAYA:
.
Hanya saja pesannya, nanti akan ketemu.
.
Begitu pesannya. Benar dan tidaknya saya tidak tahu.
.
Saya doakan segera ketemu
.
KLIEN:
.
Baik koh ivan terimakasih banyak untuk bantuanya🙏
.
SAYA:
.
Yang saya lihat cuma sungai atau saluran air kecil . Ada rumput dan pohon-pohonnya. Sungai kecil itu lurus.
.
Nanti kabari perkembangan nya
.
KLIEN:
.
Selamat siang koh ivan
.
Ayah saya sudah pulanh
.
Bis nya mogok dijalan
.
Terimakasih banyak untuk bantuanya🙏
.
SAYA:
.
Benar tidak ada sungainya
.
KLIEN:
.
Benar koh🙏
.
SAYA:
.
Benar kan yang saya bilang bis bermasalah. Bisa diceritakan lokasi mogoknya. Apakah sesuai dengan yang saya bilang?
.
KLIEN:
.
Kalo lokasi tepatnya ayah saya kurang faham koh,  tapi ciri2 sama seperti yg koh Ivan jelaskan🙏

.

Dengan demikian, penglihatan saya itu sungguh tepat adanya. Saya merasa sangat senang apabila saran saya dapat membuahkan manfaat. Meskipun demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.


.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.