Rabu, 31 Januari 2024

MEMBUAT SUMUR KEBERUNTUNGAN ATAU PENGABUL KEINGINAN UNTUK MENDATANGKAN REJEKI DAN MENOLAK BALA

MEMBUAT SUMUR KEBERUNTUNGAN ATAU PENGABUL KEINGINAN UNTUK MENDATANGKAN REJEKI DAN MENOLAK BALA

.

Ivan Taniputera

31 Januari 2024

.


 

.

Bertahun-tahun lalu, di sebuah pusat perbelanjaan saya melihat adanya apa yang disebut dengan "sumur keberuntungan." Tentu ini bukan sumur dalam artinya sebenarnya. Bentuknya adalah seperti sumur-sumuran. Ukuran garis tengah "sumur" adalah sekitar 1m dan tingginya juga sama. Selanjutnya, terdapat petunjuk dalam bentuk tulisan yang meminta para pengunjung agar melemparkan uang logam ke dalam "sumur-sumuran" tersebut. Uang-uang logam itu kelak akan dikumpulkan dan disumbangkan pada mereka yang memerlukannya. Jadi, kunci bagi hal ini adalah dengan berbuat kebajikan, kita mendatangkan energi pembawa keberuntungan pada diri kita sendiri. 

.

Saya lalu mempunyai gagasan untuk membuat "sumur keberuntungan" semacam ini di tempat kediaman masing-masing. Tentu saja, ukurannya tidak terlalu besar. Caranya adalah dengan menggunakan sebuah wadah berbahan bebas. Boleh dari logam, tanah liat, keramik, plastik, dan lain sebagainya. Jika menghendaki boleh diisi dengan air bercampur garam, tetapi tiap hari sebaiknya diganti. Selanjutnya, setiap Anda mempunyai uang logam boleh diletakkan  ke dalam wadah tersebut, yang kini berfungsi sebagai "sumur keberuntungan" Anda. Saat meletakkan uang tersebut, Anda dapat mengucapkan harapan baik bagi diri Anda sendiri maupun semua makhluk. Uang yang sudah diletakkan tidak boleh diambil kembali. Barangkali godaannya adalah timbul keinginan atau dorongan kuat mengambil kembali dan menggunakan uang tersebut saat memerlukannya. Namun, Anda harus melawan godaan tersebut. Begitu uang sudah dimasukkan "sumur" maka tidak boleh diambil lagi. Selanjutnya, secara berkala (boleh seminggu, sebulan, atau setahun sekail) uang itu dikumpulkan dan disumbangkan pada mereka yang memerlukannya. Hal ini akan mendatangkan energi kebajikan pada Anda. Keberuntungan mendekat dan kemalangan menjauh. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.