Rabu, 17 April 2024

LUKISAN INI DIBUAT BERDASARKAN PESAN SPIRITUAL YANG SAYA TERIMA

LUKISAN INI DIBUAT BERDASARKAN PESAN SPIRITUAL YANG SAYA TERIMA

Ivan Taniputera

17 April 2024

.

Beberapa waktu lalu, saya mendapatkan pesan spiritual yang memerintahkan saya untuk membuat suatu lukisan. Berikut ini adalah lukisannya. 

.

.

Pesan yang saya terima dalam batin adalah: "Tubuh tanpa kepala dan tanpa hati." Kalimat ini akan saya jadikan judul lukisan di atas. Lukisan itu menggambarkan orang-orang yang telah kehilangan kemampuan dalam mempertimbangkan atau memikirkan mengenai benar dan salah. Akibatnya yang salah dianggap benar dan yang benar dianggap salah. Begitu pula hati nurani mereka masing-masing juga telah hilang. 

.

Dengan demikian, lukisan di atas menggambarkan hilangnya kemampuan untuk membedakan benar dan salah, baik dengan pikiran mau pun dengan hati nurani. Kita hendaknya jangan menjadi orang-orang yang seperti itu. Kita harus tetap waras di zaman edan. Kita harus tetap menjaga pikiran dan hati nurani kita yang sehat. Tubuh tanpa kepala dan tanpa hati itu juga menggambarkan orang-orang yang hanya menentingkan kepentingan atau kesenangan duniawi saja. Karena sudah kehilangan pertimbangan beserta hati nurani yang sehat, maka banyak orang akhirnya memperkenankan segala cara demi mendapatkan kesenangan duniawi tersebut.  Sebagai contoh, demi mementingkan dirinya sendiri, mereka melakukan korupsi. Namun karena sudah kehilangan hati nurani setelah ditangkap sekali pun, mereka tidak memperlihatkan rasa malunya. Mereka masih sanggup tertawa-tawa di hadapan kamera. 

.

Berkaca dari hal tersebut, maka kita harus tetap dapat menjadi orang baik. Bagaimana pun juga orang baik kelak yang akan beruntung. Orang yang paling beruntung adalah mereka yang selalu ingat untuk tetap menjaga dirinya agar menjadi orang baik (eling lan waspodo).

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.