Minggu, 21 April 2024

RAMALAN PREDIKSI HASIL KEPUTUSAN MK BESOK

RAMALAN PREDIKSI HASIL KEPUTUSAN MK BESOK

.

Ivan Taniputera

21 April 2024

.

Besok  atau tepatnya tanggal 22 April 2024, MK dijadwalkan akan mengeluaran putusannya. Saya merasa sangat penasaran dengan hasil keputusan tersebut. Sebelumnya, karena dipenuhi oleh berbagai kesibukan, saya agak enggan menulis mengenai hal ini, tetapi untuk menjawab rasa penasaran tersebut, saya lalu menulis artikel ini. Sebagai langkah pertama, kita akan menggunakan metoda Ramalan Yijing. Berikut ini adalah hasilnya.

.

.

Kita dapat mengartikan bahwa hasil keputusan itu akan dapat membawa kemajuan bagi kebekuan beserta ketidakjelasan yang terjadi selama ini. Itulah sebabnya, secara umum keputusan itu dapat memberikan suatu dampak positif. Hasil keputusan tersebut akan memberikan suatu perubahan. Dengan kata lain, keputusan ini bersifat mengubah sesuatu. Kita akan mengambil sebuah analogi di sini, misalkan sebelumnya seseorang mendapat nilai 2. Kini dalam keputusan tersebut nilainya bisa berubah menjadi 1 1/2 atau satu setengah. Jadi terdapat suatu perubahan di sini. Mungkin ada pertanyaan, apakah nilainya bisa menjadi 2 1/2 atau dua setengah. Rasanya tidak, karena ramalan di atas mengisyaratkan adanya suatu ambisi atau harapan yang tidak terpenuhi. Jadi, seseorang yang sudah mendapatkan 2, bisa jadi di sini nilainya akan berkurang menjadi 1 1/2. Tidak mungkin menjadi lebih baik, namun kalau lebih rendah, maka itu mungkin terjadi. Karena adanya indikasi perubahan ini, maka bisa jadi hasilnya tidak berupa pengukuhan atas apa yang sudah ditetapkan sebelumnya, melainkan terdapat perubahan bagi ketetapan sebelumnya itu.  Kendati demikian, apa yang diputuskan tersebut bisa memberikan suatu dampak yang baik dan dapat menjadi solusi atas permasalahan dan perselisihan yang terjadi selama ini. 

.

Kini kita akan mencoba meramalkan dengan metoda Ramalan Kartu Tarot. 

.


.

Kartu Five Cups melambangkan "kehilangan" atau "penyesalan." Biasanya yang "kehilangan" itu adalah sosok yang menang. Yang kalah karena sudah kalah, maka tidak mungkin "kehilangan" lagi. Itulah sebabnya, bisa jadi ini melambangkan bahwa pihak yang menang akan mengalami "kehilangan" tersebut. Kemenangan bisa jadi tidak akan dinikmati secara penuh. Kartu Ten of Swords melambangkan suatu perubahan. Jadi ini berkaitan dengan Ramalan Yijing yang mengisyaratkan adanya suatu awal baru (new beginnings). Dengan demikian, terdapat kejelasan yang lebih baik. Sumber permasalahan akan dapat dihilangkan atau dieliminasi. Kartu Seven Swords itu melambangkan kehilangan atau akan ada yang pergi. 

King of Cups melambangkan sesuatu yang berbeda antara luar dan dalamnya. Dari luar kelihatan keras, tetapi dalamnya lembut atau lunak. Bisa juga ini diartikan sebagai adanya suatu kegoyahan atau kebigungan, meski dari luar kelihatannya mantap. King of Cups ini bisa diartikan sebagai orang yang kelak akan diputuskan untuk memimpin atau menjadi pemimpin. Knight of Cups bisa diartikan sebagai "teman atau sahabat dari masa lampau." Apakah ini berarti bahwa pemimpin itu akan berpasangan atau berkoalisi dengan "teman atau rekannya" dari masa lalu? Tetapi Knight of Cups dapat pula diartikan sebagai kembalinya apa yang sudah berlalu dari masa lampau. Kartu Five of Swords ini melambangkan suatu pertikaian atau konflik. Apakah ini berarti bahwa mungkin akan ada upaya untuk mengembalikan sosok yang sudah berlalu tersebut, dimana hal itu berpeluang menimbulkan suatu konflik? Kita berharap agar tidak terjadi seperti itu. Kita berharap agar negara kita senantiasa aman serta damai dan dijauhkan dari segenap konflik. Kartu Tarot sendiri mempunyai banyak arti. Jika para pembaca mengartikannya secara berbeda, maka silakan saja. Ramalan Kartu Tarot adalah seni dan bukan ilmu pasti.

.

Demikian sekilas hasil pembacaan atau pengartian saya terhadap hasil Ramalan Yijing dan Ramalan Kartu Tarot. Tentu saja, ini hanya sekedar prediksi atau ramalan saja. Itulah sebabnya, apa yang disampaikan di atas sangat mungkin meleset atau keliru. Yang namanya ramalan atau prediksi belum tentu 100 persen benar. Sebenarnya, ramalan ini awalnya hanya untuk konsumsi pribadi saja, yakni berangkat dari rasa penasaran saya semata. Namun saya bagikan saja kepada para pembaca untuk sekedar hiburan atau bacaan pengisi waktu luang.  

.

Yang terpenting adalah kita hendaknya senantiasa berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar negara kita beserta seluruh dunia senantiasa aman tenteram dan dijauhkan dari segenap bencana.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.
.