Rabu, 01 Mei 2024

KESAKSIAN: TEPATNYA PENGLIHATAN SAYA TERKAIT KEADAAN DI AMERIKA, KARTU IDENTITAS LANGSUNG KELUAR SETELAH MENJALANKAN SARAN SAYA, DAN FENGSHUI INDIAN AMERIKA

KESAKSIAN: TEPATNYA PENGLIHATAN SAYA TERKAIT KEADAAN DI AMERIKA, KARTU IDENTITAS LANGSUNG KELUAR SETELAH MENJALANKAN SARAN SAYA, DAN FENGSHUI INDIAN AMERIKA

.

Ivan Taniputera.

01 Mei 2024

.

Saya baru saja mendapatkan suatu kesaksian yang sangat menarik dari seseorang berada di Amerika Serikat. Penglihatan atau terawangan saya terkait lingkungan sekitarnya sungguh tepat. Selain itu, kartu identitas yang dinanti-nantikannya langsung keluar tidak lama setelah menjalankan saran saya. Saya juga menjelaskan padanya mengenai Fengshui Indian Amerika. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.

.


 

.

.

.

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:

 

Saya akan coba terawang sejenak. Apakah di dekat tempat tinggalnya itu ada pohon-pohon besar yang sudah tua dan berurat akar?

[Gambar]


 

Kurang lebih gambarnya seperti itu.

.

KLIEN:

 

Aku spesifikasinya dirumah itu kurang paham nanti aku coba tanyakan dia. Tapi setiap hari pulang kerja. Dia selalu tunggu di taman dekat rumah itu nanti mulai matahari terbenam dia baru pulang

.

SAYA:

 

Ya tanyakan dulu saja. Nanti kirim foto pohonnya kalau ada.

.

KLIEN:

 

Halo Ko, maaf baru dapat fotonya

Banyak yang di foto 😇

.

SAYA:

[Gambar]

.

Rasanya yg ini.

.

KLIEN:

 

Kenapa dengan pohon ini ko ?

ko mau tanya Mereka yang terganggu sm adik ku dan suaminya karena apa yah ko ?

.

SAYA:

 

Nah. Penglihatan saya tepat bukan? Meski jauh di Amerika Serikat dan saya belum pernah ke sana.

.

KLIEN:

 

Iya ko, benar penglihatan koko. Padahal hanya lewat ciamsie. Saya gak sebut nama dllnya 🙏😇

.

SAYA:

 

Baik. Kalau menurut penglihatan saya, tempat yang ada pohon tersebut dahulunya atau di zaman kuno adalah tempat suci Indian. Itulah sebabnya, di sana masih ada energi yang kuat. Tetapi sayangnya energi itu agak rusak. Orang Indian di zaman kuno sebenarnya mengenal prinsip-prinsip seperti Fengshui. Tetapi sayangnya itu dirusak oleh orang dari Eropa yang datang belakangan ke Amerika. Mereka merusak tempat sakral dan membangun ini serta itu. Akibatnya energi menjadi rusak. Tempat-tempat sakral dibangun orang Indian Amerika juga untuk preservasi urat nadi bumi. Sayangnya karena rusak urat nadi bumi itu sudah terpotong di sana dan sini.

 

Itulah sebabnya, kawasan itu meski kelihatannya maju, tetapi interaksi antar pribadi akan menjadi kurang nyaman. Tapi pada radius maksimal 10 m dari pohon, maka tetap masih ada energi positifnya. Itulah sebabnya, disarankan sering duduk bermeditasi di bawah pohon itu, yakni untuk menyerap energi positifnya. Boleh dirasakan sendiri adanya nuansa yang berbeda saat berada dekat pohon itu. Apalagi berada di bawahnya.

Menyerap energi positif itu seperti recharging. Bisa juga untuk meningkatkan keberuntungan. Dengan demikian, bisa cepat mendapatkan berbagai hal baik. Mudah pula berjumpa dengan orang-orang baik.

.

KLIEN:

 

Iya ko, pohon itu ada di taman dekat rumah, katanya pohon itu agak di pojok

.nanti aku suruh dia belajar meditasi ke sana.

.

SAYA:

 

Nanti coba sampaikan bagaimana rasanya setelah berada di sana.

Izin buat artikel ya. Nama Anda tidak saya cantumkan. Terimakasih banyak.

.

KLIEN:

 

siap ko, nanti aku kabarin koko lagi yah utk rasanya setelah disana

.

KLIEN:

 

Halo Ko

.

SAYA:

 

Halo juga

.

KLIEN:

 

Ko, ada kabar baik, surat identitas adik ku sudah keluar 😇🙏🙏

.

SAYA:

 

Wah bagus sekali

.

KLIEN:

Dia udah 2 hari ini ke pohon yang koko bilang

Dihari yang sama saat ke pohon itu ko

Di hari itu juga kabarnya dapat identitasnya

Terima kasih banget yah ko🙏

2 hari ini dia kepohon itu terus ko, jarak 5 meter langsung hilang sinyal hp ko.

Energinya kuat yah ko

.

SAYA:

 

Saya turut senang bila saran saya dapat membuahkan manfaat.

Ya tentu saja energinya sangat kuat karena itu dulu merupakan situs suci orang Indian Amerika kuno.

.

KLIEN:

 

Iya kagum yah ko, kebetulan sekalian disana masih ada 😇

Saya merasa sangat senang apabila apa yang saya sarankan dapat membuahkan manfaat. Hal menarik yang hendak saya sampaikan di sini adalah bahwa banyak peradaban kuno yang juga mengenal prinsip seperti Fengshui, termasuk kaum Indian Amerika. Tentu saja, namanya tidak disebut dengan Fengshui. Masing-masing peradaban kuno mungkin memberikan namanya sendiri, atau bahkan tidak memberinya nama sekali. Berbagai wawasan kebijaksanaan di zaman kuno telah mengenal energi-energi pada alam, yang salah satunya adalah urat nadi bumi. Hal ini merupakan salah satu prinsip penting dalam ilmu Fengshui. Kaum Indian Amerika mendirikan berbagai tempat ritual mereka berdasarkan urat nadi bumi ini.

.

Sayangnya, para kolonialis dari benua Eropa yang datang belakangan ke benua Amerika kurang memperhatikan urat nadi bumi dan melakukan berbagai pembangunan yang ternyata merusak urat nadi tersebut. Akibatnya urat nadi-urat nadi bumi tadi menjadi rusak. Banyak tempat ritual Indian Amerika yang dihancurkan. Kerusakan urat nadi bumi di sana menjadi semakin parah. Kendati demikian, masih ada tempat-tempat yang memancarkan energi urat nadi bumi, yakni situs yang kini ditumbuhi pohon sebagaimana saya sampaikan pada klien tersebut melalui terawangan saya. Meditasi di tempat itu bertujuan untuk menyerap energi urat nadi bumi yang sangat baik, sehingga dapat meningkatkan keberuntungan seseorang. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.