Minggu, 16 Desember 2012

WISATA KULINER SEMARANG: RESTORAN COBEK PENYET

WISATA KULINER SEMARANG: 
RESTORAN COBEK PENYET

Ivan Taniputera
17 Desember 2012

Pada tanggal 16 Desember 2012, saya mengunjungi Restoran Cobek Penyet yang terletak di kawasan Jalan Beringin, Semarang.


Sebelum memesan makanan saya menyaksikan terlebih dahulu interior restoran. Nuansanya mengesankan ketradisionalan dengan beberapa pernak-pernik antik.




Selanjutnya untuk menemani bersantap malam, saya memesan jus kedondong yang sangat segar dan nikmat. Lalu sebagai makanan pembuka saya memesan tahu kipas. Ini adalah tahu isi yang lezat dengan cita rasa khas. Selanjutnya, saya juga memesan gurami goreng telur asing, sayur asem, dan lain sebagainya. Semuanya sanggup menggoyangkan lidah kita. Oleh karenanya, restoran ini layak dikunjungi oleh para pecinta wisata kuliner.



Jus kedondong yang segar


Tahu kipas yang lezat.


Gurami goreng telur asin penggugah selera