Minggu, 13 September 2015

TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI PERISTIWA PENGEBOMAN SEBUAH KUIL

TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI PERISTIWA PENGEBOMAN SEBUAH KUIL

Ivan Taniputera
13 September 2015


Mencermati perkembangan penanganan kasus pengeboman sebuah kuil yang terjadi pada tanggal 17 Agustus 2015 lalu, saya mencoba membandingkan dengan apa yang sudah saya ramalkan pada tanggal 20 Agustus 2015 lalu, yakni tiga hari setelah peristiwanya. Untuk memudahkan para pembaca, berikut ini adalah linknya.

https://www.facebook.com/notes/ivan-taniputera/telaah-astrologi-bagi-peristiwa-pengeboman-sebuah-kuil-baru-baru-ini/10153609168591942

Pertama-tama, saya akan mengutipkan dahulu ramalan saya di atas dan faktanya:

RAMALAN 1:

"Jika kita perhatikan maka nampak bahwa Pluto (lambang bagi bom) mendapatkan aspek dari tiga planet, yakni Uranus, Chiron, dan Neptunus. Dengan demikian, kita dapat menafsirkan bahwa yang menjadi pelaku utama dalam peristiwa tersebut ada 3 orang."

FAKTA:

Ternyata link http://www.suara.com/news/2015/09/08/163033/tersangka-bongkar-identitas-otak-di-balik-bom-bangkok, menyebutkan nama-nama pelakunya sebagai: I, M, dan AK.


RAMALAN 2:

Dua planet (Uranus dan Chiron) berada di rasi bintang Pisces. Rasi bintang tersebut melambangkan air. Jadi, kita boleh pula menafsirkan bahwa mereka kini berada di dekat tempat yang banyak airnya, misalnya sungai, pantai, dan lain sebagainya.

FAKTA:

Salah seorang tersangka tertangkap di distrik bernama Nong Chok.

Silakan perhatikan skesta peta kawasan Nong Chok berikut ini.




Nampak bahwa kawasan itu banyak terdapat sungai.

RAMALAN 3:

Sementara itu Neptunus berada di Aries. Tempat yang diwakili Aries adalah: tempat yang berbukit-bukit dan berpasir, tempat di mana sedang terjadi pembangunan, tempat yang terpencil. Aries juga mewakili langit-langit sebuah rumah.

FAKTA:

Satu tersangka lagi tertangkap di Provinsi Sa Kaeo, yakni perbatasan antara Muangthai dan Kamboja. Silakan perhatikan keterangan mengenai provinsi tersebut di wikipedia:

https://en.wikipedia.org/wiki/Sa_Kaeo_Province

Perhatikan bahwa di bagian utara provinsi tersebut memang bergunung-gunung. Selain itu, Sa Kaeo merupakan provinsi perbatasan antara Muangthai dan Kamboja, sehingga dengan demikian merupakan yang dimaksud dengan "tempat terpencil." Penggambaran pada ramalan saya sangat mirip dengan keadaan Provinsi Sa Kaeo.

RAMALAN 4:

"Terdapat pula aspek dengan Yupiter. Ini menandakan bahwa pelakunya kemungkinan bukan orang dari negara tersebut, melainkan orang dari luar. "

FAKTA:

Pelakunya memang bukan orang dari negara tersebut, sebagaimana yang dapat kita baca dari:

http://www.channelnewsasia.com/news/asiapacific/key-suspect-in-bangkok/2114268.html


RAMALAN 5:

Apakah mereka dapat tertangkap? Jawabannya dapat. Perhatikan bahwa Chiron mendapatkan oposisi dari Merkurius. Kemungkinan pelaku yang diwakili Chiron tersebut akan tertangkap lebih dahulu. Selanjutnya yang tertangkap adalah pelaku yang diwakili Neptunus. Sedangkan pelaku yang diwakili Uranus mungkin agak lambat tertangkap. Hal ini dikarenakan Uranus mendapatkan aspek yang baik berupa trine. Kemungkinan, ia akan berhasil meloloskan diri terlebih dahulu.

FAKTA:

Kenyataannya dua pelaku dengan inisial M dan AK telah tertangkap terlebih dahulu. Sementara itu, seorang pelaku berinisial I telah berhasil melarikan diri.
Sebagaimana yang dapat kita baca di http://www.suara.com/news/2015/09/08/163033/tersangka-bongkar-identitas-otak-di-balik-bom-bangkok

Dengan demikian, berdasarkan perbandingan di atas, maka ramalan saya telah dapat menggambarkan secara cukup akurat apa yang akan terjadi. Oleh karenanya, metafisika baik Barat maupun Timur dapat dipergunakan membantu memecahkan suatu kasus apabila dikembangkan lebih jauh.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshu, Astrologi, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain, silakan kunjungi:

https://www.facebook.com/groups/339499392807581/