Sabtu, 26 September 2015

ANALISA SEORANG GADIS YANG BELUM PERNAH PACARAN

ANALISA SEORANG GADIS YANG BELUM PERNAH PACARAN
.
Ivan Taniputera.
26 September 2015
.
Saya biasa menganalisa beberapa kasus unik berdasarkan Bazi. Salah seorang sahabat memberitahukan mengenai temannya yang belum pernah pacaran. Saya tertarik menganalisanya berdasarkan Bazi. Berikut ini adalah bagan Bazinya.
.

.


Berdasarkan diagram tersebut, saya menafsirkan bahwa orang tersebut, sebut saja namanya A, mempunyai pikiran terlalu rumit. Sering memikirkan hal-hal yang dianggap tidak umum atau tidak masuk akal oleh orang lain. Dapat membangkitkan gagasan-gagasan ideal yang terlalu melambung tinggi atau mendambakan sesuatu yang terlampau melambung tinggi. Pikiran bisa mudah kacau dan mengalami gejolak. Bisa mengalami kesedihan mendalam karena hal yang tidak perlu dan begitu mengalami kesedihan tersebut, maka akan sulit disembuhkan. Pikiran tersebut menjadikannya mudah tersinggung atau salah paham, bahkan oleh hal-hal yang dianggap tidak masuk akal oleh orang lain.
.
Pemikiran yang terlalu rumit ini berpengaruh pula pada kehidupan asmaranya. Oleh karenanya, ia sulit mendapatkan kekasih yang sesuai. Ia mungkin mengharapkan seorang kekasih yang benar-benar ideal, seperti pangeran di negeri dongeng. Sikap mudah tersinggung itulah yang menghalanginya menjalin hubungan asmara lebih serius.
.
Nampak pula berdasarkan diagram di atas, A mempunyai ikatan batin yang kuat dengan orang tuanya. Bisa mengalami kesedihan karena orang tuanya. 
.
Kendati demikian, kita dapat pula menafsirkan bahwa A berpeluang mendapatkan didikan yang keliru dari orang tuanya. Pengaruh orang tua sangat kuat pada dirinya. 
.
Berdasarkan diagram di atas, sebenarnya A berpeluang menikah pada usia yang relatif muda. Pada kenyataannya memang benar demikian. Karena suatu sebab maka hubungan tersebut tidak berlanjut ke tahapan yang lebih serius, yakni tidak berlanjut pada taraf pacaran. 
.
Calon kekasih kebanyakan akan dikenalkan oleh ibunya. Hal ini juga dibenarkan oleh sahabat saya.
.
Saya melanjutkan bahwa ia harus waspada penyakit yang ada kaitan dengan hati, khususnya pelemakan hati. Bisa juga mengalami masalah dengan kolestrol. Pada kenyataannya, menurut sahabat saya, A memang mempunyai hobi makan. 
.
Berdasarkan diagram di atas, A sebenarnya semenjak muda banyak yang menaksir, namun karena pemikirannya tersebut tidak ada yang berhasil menjadi kekasihnya.
Dalam hal kuliah, saya menafsirkan bahwa A akan mendapatkan hasil yang pas-pasan. Sahabat saya membenarkan hal tersebut.
.
Sayangnya jam kelahirannya tidak diketahui, sehingga analisa dilakukan tanpa melibatkan jam kelahiran tersebut. Namun dari kasus ini kita dapat belajar suatu hal. Kemungkinan tidak semua orang yang terlahir pada tanggal tersebut tidak akan pernah pacaran. Kendati demikian, kemungkinan orang yang lahir pada tanggal itu akan memiliki kecenderungan sama. Hanya saja, manusia mempunyai kehendak bebas, sehingga setiap orang sesungguhnya sanggup mengarahkan kepribadiannya ke arah membangun atau merusak. Kita mempunyai kemampuan membangun kehidupan kita sendiri. Ada banyak orang terlahir pada tanggal yang sama dengan seorang pembunuh berantai. Tetapi pada kenyataannya tidak semua orang terlahir pada tanggal tersebut menjadi pembunuh berantai. 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.
 .
Artikel lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi: