Minggu, 17 April 2016

TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI PANAMA PAPER DAN GONJANG-GANJING DI BPK DEWASA INI

TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI PANAMA PAPER DAN GONJANG-GANJING DI BPK DEWASA INI.
.
Ivan Taniputera.
18 April 2016.
.
Hari-hari belakangan ini, hampir setiap hari kita disuguhi berita mengenai Panama Paper dan gonjang-ganjing yang mendera BPK di negara kita. Kebetulan hari ini, saya mencoba membongkar ramalan-ramalan saya beberapa waktu yang lalu. Ternyata pada tanggal 25 Januari 2016, saya pernah menulis artikel berjudul “RAMALAN TAIXUANJING (太玄經) UNTUK MEMPREDIKSI KEADAAN NEGARA KITA DI TAHUN 2016.” Adapun linknya adalah http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/01/ramalan-taixuanjing-untuk-memprediksi.html.
.
Pada artikel tersebut saya telah menulis sebagai berikut:
.
“ Kemungkinan akan banyak orang jatuh karena korupsi dan tindakan lain yang merugikan bangsa dan negara. Ibaratnya adalah orang yang tidak diberi makan, sehingga kelak akan mati dengan sendirinya.”
.
dan
.
“ Shou 31 menandakan adanya orang-orang yang berniat kurang baik. Mereka memendam suatu niatan yang gelap, sehingga tidak menampakkan jati diri sejatinya. Orang hanya melihat tampilan luarnya saja. Oleh karena itu, tetragram ke-31 ini menyarankan agar orang-orang semacam itu diwaspadai. Akan ada orang-orang yang mungkin memendam niat kurang baik yang tersembunyi. Dari luar mungkin mereka menampakkan tindakan yang baik, namun bisa menikam dari belakang orang-orang yang memang berjuang demi perbaikan. Dengan demikian, pada tahun 2016 ini kita mungkin akan menyaksikan orang saling menikam demi mendapatkan kekuasaan. “
.
Ternyata apa yang saya tuliskan di atas memang menggambarkan kondisi politik saat ini. Akan ada orang-orang yang jatuh karena korupsi. Dengan demikian, apa yang saya ramalkan di atas sungguh tepat adanya.
.
Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan memang metoda ramalan Taixuanjing terbukti keakuratannya.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita semua memanjatkan doa menurut agama dan keyakinan masing-masing agar negara kita cepat bersih dari korupsi serta mencapai kemajuan luar biasa yang gilang gemilang. Marilah kita senantiasa hidup jujur dan bermanfaat bagi sesama.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.