Minggu, 26 Juni 2016

HASILANALISA MAKNA PERTANDA PERASAAN TENANG DAN GELISAH YANG DIALAMI SESEORANG MELALUI MENATAP GAMBAR AJAIB DAN METODA RAMALAN KARTU CEKI (LINTRIK)

HASIL ANALISA MAKNA PERTANDA PERASAAN TENANG DAN GELISAH YANG DIALAMI SESEORANG MELALUI MENATAP GAMBAR AJAIB DAN METODA RAMALAN KARTU CEKI (LINTRIK).
.
Ivan Taniputera.
24 Juni 2016.
.
Ini adalah gambar ajaib yang dapat dipergunakan untuk membaca apa yang akan dialami atau keadaan tubuh seseorang. Caranya adalah dengan memandang gambar ini selama kurang lebih 10 detik. Sesudah itu, amati apa yang Anda rasakan atau gambaran apa yang muncul dalam batin Anda.
.



Seorang sahabat yang sudah biasa menambahkan member ke grup facebook Diskusi Astrologi, Bazi, Ziwei, Fengshui, dan Metafisika menyatakan merasakan perpaduan perasaan sedikit tenang dan gelisah setelah memandang gambar di atas.
.
Perasaan yang dialami ini mempunyai sifat pertentangan. Oleh karenanya, saya mencoba menafsirkan sebagai berikut. Anda kemungkinan baru saja menyelesaikan atau mewujudkan suatu pencapaian dalam hidup Anda. Namun itu belum tuntas. Masih ada hal-hal lain yang belum terselesaikan dan Anda masih merasakan ketidak-pastian mengenai masa mendatang. Dengan kata lain, Anda kemungkinan sudah berada di pertengahan jalan dalam pencapaian cita-cita atau pekerjaan Anda. Anda merasa puas dan tenang atas apa yang sudah dicapai serta didapatkana, namun hal-hal yang tidak pasti di masa mendatang membuat Anda merasa gelisah.
.
Sebagai tambahan, saya akan menggunakan metoda kartu ceki atau lintrik.
.
Didapatkan hasil sebagai berikut.
.



.
Ini menandakan bahwa Anda saat ini sedang mempertimbangkan sesuatu hal. Kemungkinan ada kaitannya dengan suatu perjalanan atau perpindahan. Dapat juga diartikan sebagai suatu usaha yang berada agak jauh dari tempat Anda sekarang berada. Apa yang Anda pertimbangkan atau khawatirkan itu barangkali ada kaitannya dengan masalah uang. Kemungkinannya antara lain, Anda sudah menabung untuk mengadakan perjalanan wisata atau membuka suatu bisnis baru di tempat yang agak jauh tersebut, namun mungkin dananya belum cukup atau masih ada kekurangannya. Anda masih bingung bagaimana mendapatkan kekurangannya. Meskipun demikian, dengan upaya yang kuat dan disiplin yang ketat, apa yang ingin bisa terlaksana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.