Kamis, 22 September 2016

GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PERCINTAAN DAN PERJODOHAN ANDA

GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PERCINTAAN DAN PERJODOHAN ANDA.
.
Ivan Taniputera.
19 September 2016.
.




Banyak orang mengeluhkan mengenai perjodohan dan asmaranya yang tidak berbahagia. Saya lalu memeriksa gambar wallpaper telepon selularnya. Ternyata memang gambarnya tidak mendukung bagi perjodohannya. Untuk membantunya saya lalu menciptakan gambar sepasang bebek mandarin ini.
.
Gambar tersebut melambangkan percintaan tulus. Sesuatu yang sudah seharusnya dan selayaknya dimiliki setiap umat manusia dewasa ini.
.
Bagi mereka yang perjodohannya tidak berbahagia silakan pasang gambar ini sebagai wallpaper ponsel, laptop, atau komputer Anda. Logika bekerjanya sangat sederhana. Ponsel, laptop dan komputer memancarkan energi radiasi, gelombang, atau cahaya. Oleh karenanya, energi kebaikan yang berasal dari gambar ini juga akan ikut terpancar.

Boleh juga bila Anda ingin mencetaknya sebagai poster. Hal ini juga berlaku bagi mereka yang sudah memiliki kekasih atau pasangan hidup namun hubungannya buruk. Gambar ini dapat pula meningkatkan kualitas suatu hubungan. Bagi yang hubungannya sudah baik, akan bertambah baik. Menganjurkan orang lain memasang gambar ini juga akan mendatangkan pahala kebajikan tiada tara. Kirimkanlah pula gambar ini pada orang yang Anda kasihi. Keajaiban besar akan Anda alami.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.