Jumat, 23 September 2016

GAMBAR WALLPAPER UNTUK MENINGKATKAN KEBERUNTUNGAN DALAM VALUTA ASING (VALAS)

GAMBAR WALLPAPER UNTUK MENINGKATKAN KEBERUNTUNGAN DALAM VALUTA ASING (VALAS).
.
Ivan Taniputera.
22 September 2016.
.




.
Salah seorang teman menanyakan apakah gambar wallpaper yang tepat bagi pemain valas. Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya lalu membuat gambar ini. Nampak gambar kuda yang pada tubuhnya tertulis lambang-lambang mata uang dunia. Kuda sendiri melambangkan kecepatan. Oleh karenanya, kuda yang sedang menaikkan tubuh menyatakan peningkatan yang pesat. Kuda itu membawa kantung bertuliskan "LUCK."
.
Saya akan mengulas sedikit mengenai hal ini. Mengapa saya menggunakan bahasa Inggris? Jawabannya karena bahasa Inggris adalah bahasa internasional. Saya ingin menampilkan suasana universal. Mengapa tertulis "LUCK" dan bukan "GOLD" (EMAS)? Jawabannya, emas masih dapat menimbulkan kemalangan. Banyak orang tewas dirampok karena emas yang dimilikinya. Namun keberuntungan selalu mendatangkan kebahagiaan. Gambar ini secara umum dapat dipergunakan oleh mereka yang bisnisnya terkait secara langsung dengan valuta asing.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . 


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.