Sabtu, 15 April 2017

HASIL ANALISA TAROT ASTROLOGI

HASIL ANALISA TAROT ASTROLOGI.
.
Ivan Taniputera.
14 April 2017
.
Berikut ini adalah hasil analisa Tarot Astrologi pada seorang sahabat yang telah menambahkan member ke grup.
.



.
Rumah pertama: Judgment.
.
Kata kuncinya adalah “pembayaran hutang.” Anda kemungkinan sedang atau akan menerima balasan atas tindakan Anda di masa lampau. Tentu saja, ini tidak harus sesuatu yang buruk. Jika di masa lampau Anda telah berbuat kebaikan, maka Anda tidak perlu khawatir. Pada saat ini, Anda akan menerima buah perbuatan baik tersebut. Namun, Anda perlu waspada jika telah melakukan sesuatu yang buruk. Dapat juga ditafsirkan bahwa hutang-hutang Anda akan segera jatuh tempo. Secara ringkas Anda akan diharuskan “membayar atau menerima buah perbuatan Anda, dimana Anda harus menghadapinya sendiri.”
.
Rumah kedua: Ace of Cups.
.
Anda akan menerima kabar baik terkait keuangan.
.
Rumah ketiga: Queen of Cups.
.
Anda akan menerima kabar-kabar atau berita menggembirakan.
.
Rumah keempat: Hanged Man.
.
Anda akan mengalami berbagai perubahan besar dalam keluarga dan lingkungan Anda.
.
Rumah kelima: Eight Cups.
.
Anda dengan tiba-tiba akan dihadapkan pada kesadaran bahwa ada sesuatu yang perlu dibenahi. Mungkin dalam waktu lama Anda tidak menyadari hal itu sebelumnya. Kini Anda akan melakukan pembenahan yang berarti.
.
Rumah keenam: Five Swords.
.
Anda akan diharuskan memusatkan perhatian Anda pada pekerjaan. Selain itu, Anda perlu mewaspadai kesehatan lambung dan pencernaan. Perlu memperhatikan baik-baik apa yang Anda santap.
.
Rumah ketujuh: King of Pentacles.
.
Anda akan diajak melakukan kerja sama yang penting dan kemungkinan ditawari suatu kedudukan penting. Kendati demikian, tanggung jawab yang harus Anda pikul juga besar.
.
Rumah kedelapan: Devil.
.
Anda akan memperoleh dukungan yang berasal dari lingkungan sekitar Anda.
.
Rumah kesembilan: Temperance.
.
Ini menandakan bahwa Anda akan diharuskan mengerjakan sesuatu dengan cepat; jika tidak maka segala sesuatunya akan terlambat. Anda juga mungkin akan diharuskan meninggalkan sesuatu yang kurang penting, demi mendapatkan yang lebih berharga.
.
Rumah kesepuluh: King of Wands.
.
Merupakan saat yang baik dalam hal keuangan. Apa pun yang Anda upayakan akan lebih banyak menuai keberhasilan.
.
Rumah kesebelas: Seven Swords.
.
Anda akan dimintai sesuatu oleh seseorang atau sebaliknya seseorang meminta sesuatu dari Anda. Hal tersebut dapat berupa barang atau jasa.
.
Rumah keduabelas: Seven Wands.
.
Anda akan merasa khawatir bahwa Anda tidak akan sanggup menjalankan tugas atau tanggung jawab yang harus Anda jalani. Mungkin ini ada hubungannya dengan rumah ketujuh di atas. Saran: Anda perlu mengenali ulang kelebihan dan kelemahan diri Anda, sehingga dapat mengemban tugas beserta tanggung jawab tersebut secara maksimal.
.
Rumah ketigabelas: Six Wands.
.
Anda akan berhasil melalui segenap hambatan dan ujian yang menimpa diri Anda.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . 
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.