Minggu, 21 April 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 21 APRIL 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 21 APRIL 2019.
.
Ivan Taniputera.
21 April 2019.
.
Pada hari ini atau tepatnya tanggap 21 April 2019, saya mendapatkan penglihatan mengenai dua buah wajah. Saya mencoba menuangkan penglihatan tersebut dalam gambar, walaupun tidak benar-benar akurat 100 persen. Berikut ini adalah hasilnya.
.
 
.
Sosok pertama (kiri) mempunyai rambut kaku yang nampak berdiri. Wajahnya agak panjang dan terkesan kurus. Nampak garis-garis pada wajahnya. Yang kurus ini wajahnya terkesan lebih tua dibandingkan satunya. Sosok kedua (kanan) wajahnya agak bulat. Potongan rambutnya, seperti pada gambar. Matanya agak besar.
.
Saya belum tahu apa makna visi atau penglihatan tersebut. Tugas saya hanya menuangkannya saja ke dalam bentuk gambar. Mungkin pada suatu saat kelak maknanya akan diketahui dengan jelas. Yang penting adalah kita senantiasa memanjatkan doa agar dunia ini senantiasa aman dan damai. Kita memanjatkan doa agar dunia ini terbebas dari segenap kebencian. Selain itu, marilah kita memperbanyak berbuat kebajikan. Dengan demikian, segenap energi negatif dapat disirnakan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . 
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.