Minggu, 21 April 2019

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KATEDRAL NOTRE DAME DI PARIS TERBAKAR

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KATEDRAL NOTRE DAME DI PARIS TERBAKAR.
.
Ivan Taniputera.
16 April 2019.
.
Hari ini, kita dikejutkan oleh terbakarnya salah satu bangunan warisan sejarah dan budaya yang terkenal, yakni Katedral Notre Dame di Paris. Ternyata pada tanggal 29 November 2018 dalam artikel berjudul SAJAK LORONG WAKTU III (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/11/sajak-lorong-waktu-iii.html), saya telah meramalkan sebagai berikut:
.
“Pohon yang tumbuh tinggi
Dengan tiga untaian bunga
Terguncang oleh bara api
Semuanya menjadi siaga.”
(Masa Ketiga, bait keenam).
.
Tiga untaian bunga itu mewakili tiga jendela mawar pada katedral Notre Dame. Berikut ini adalah artikel yang berasal dari wikipedia.
.
 
.
Ketiga jendela mawar itu merupakan salah satu ciri khas terkenal bagi Notre Dame. Pohon yang menjulang tinggi itu tentu saja mewakili katedral tersebut, dimana menaranya merupakan bangunan yang tertinggi di Paris sebelum dibangunnya menara Eiffel. Oleh karenanya, ramalan visi atau penglihatan saya itu sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya. Yang terpenting adalah kita senantiasa memanjatkan doa agar dunia ini senantiasa aman dan damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . 
.
 
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.