Selasa, 24 September 2019

RAMALAN KEADAAN NEGARA KITA DALAM BEBERAPA HARI KE DEPAN

RAMALAN KEADAAN NEGARA KITA DALAM BEBERAPA HARI KE DEPAN.
.
Ivan Taniputera.
24 September 2019.
.
Seorang sahabat meminta pada saya untuk membuat ramalan keadaan negara kita dalam beberapa hari ke dapan. Akhir-akhir ini, kita memang menyaksikan merebaknya aksi unjuk rasa di beberapa bagian negara kita. Oleh karenanya, tidak mengherankan jika banyak orang merasa khawatir.
.
Pertama-tama, saya akan menggunakan metoda Horary Astrology terlebih dahulu.
.
 
.
Berdasarkan bagan horary Astrology di atas, nampak adanya Grand Cross yang merupakan indikasi adanya kekacauan atau pergolakan. Mars merupakan salah satu planet yang mengalami Grand Cross. Mars di sini melambangkan angkatan bersenjata dan polisi. Itulah sebabnya, ramalan memperlihatkan bahwa dalam beberapa hari ke depan angkatan bersenjata/polisi akan sangat sibuk. Planet lain yang terlibat dalam Grand Cross adalah Neptunus. Dalam hal ini Neptunus mengalami Opposition dengan Mars. Neptunus di sini mewakili kebingungan dan kekacauan. Kita boleh juga mengartikan Neptunus sebagai penyebaran informasi keliru (hoax) sehingga menimbulkan kebingungan, kekacauan, dan anarki di tengah masyarakat. Angkatan bersenjata/ polisi akan banyak memerangi hal-hal tersebut. Berdasarkan analisa awal ini, kita sudah dapat menyimpulkan bahwa kondisi negara kita dalam beberapa hari ke depan akan dipenuhi ketegangan, Suasananya akan panas.
.
Masih berdasarkan bagan Astrologi di atas, kita saksikan pula bahwa planet yang mewakili negara kita adalah Merkurius. Dalam hal ini Merkurius mengalami Square dengan Pluto di rumah kedelapan. Rumah kedelapan melambangkan sesuatu yang sifatnya rahasia, misterius, tertutup, terselubung atau tidak terang-terangan. Oleh karenanya, kita dapat membacanya sebagai “rencana terselubung yang tidak baik terhadap negara kita.”
.
Merkurius juga mengalami Square dengan Saturnus. Saturnus ini melambangkan hambatan atau pihak-pihak yang tidak menginginkan kemajuan. Dengan demikian, kita dapat membacanya sebagai “hambatan dari pihak-pihak yang tidak menginginkan kemajuan.”
.
Pemimpin negara kita dilambangkan dengan matahari. Dalam hal ini ini matahari mengalami Conjunct (penyatuan) dengan Mars. Matahari juga mengalami Sixtile dengan Bulan. Selain kedua aspek di atas, Matahari tidak mengalami aspek apa-apa lagi. Kita dapat mengartikan bahwa kedudukan pemimpin negara kita akan aman-aman saja. Kedudukannya tidak akan goyah. Ia mendapatkan dukungan atau perlindungan yang kuat dari Mars (mewakili angkatan bersenjata dan polisi). Dukungan rakyat (dilambangkan dengan Bulan) juga masih berada di belakang pemimpin negara kita.
.
Jika kita amati lebih lanjut, maka nampak Bulan mengalami Square dengan Uranus. Uranus melambangkan perombakan atau perubahan yang tiba-tiba. Kita dapat menafsirkan akan adanya suatu perubahan atau perombakan yang tidak terduga-duga. Hanya saja kita belum tahu secara pasti apa yang akan mengalami perubahan atau perombakan tersebut dalam beberapa hari ke depan. Kita hanya dapat memperkirakan saja sebagai berikut. Uranus terletak di rumah kesebelas yang melambangkan parlemen atau institusi kenegaraan. Jadi, mungkin saja hal tersebut ada kaitannya dengan parlemen atau institusi kenegaraan. Namun ini hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu benar.
.
Lalu apakah keamanan akan dapat dipulihkan? Jika kita saksikan bagan horary Astrology di atas, maka nampak bahwa banyak aspek buruk. Ini menandakan bahwa keamanan akan dapat dipulihkan tetapi memerlukan kerjasama dan kerja keras banyak pihak. Kini kita akan mengamati lebih jauh, langkah-langkah apa yang dapat diambil guna memulihkan keamanan.
.
Nampak bahwa Mars mengalami Trine dengan Pluto. Kita dapat mengartikan Pluto sebagai “intelijen” atau “operasi rahasia.” Pluto sendiri mewakili suatu planet yang berarti “rahasia” atau “misterius.” Jadi tidak berlebihan jika sekiranya kita mengartikan Pluto sebagai “intelijen” atau “operasi rahasia.” Kita dapat membacanya sebagai berikut: “Angkatan bersenjata/ polisi perlu mendapatkan dukungan atau kerjasama dengan dinas intelijen dalam melakukan operasi rahasia (tidak terduga) demi memulihkan keamanan.” Kemungkinan akan ada skandal-skandal yang terbongkar.
.
Kita kita akan beralih pada metoda Yijing.
.
 
.
Kita akan mengartikannya sebagai berikut. Heksagram 43 mewakili perselisihan, kemarahan, atau konfrontasi. Dapat diartikan bahwa konfrontasi akan terjadi. Heksagram 28 menyatakan kegagalan karena ambisi berlebihan. Kita dapat merangkaikan maknanya sebagai berikut. Konfrontasi akan semakin memanas. Dalam hal ini, pihak-pihak yang melakukan kesalahan akan menampakkan dirinya. Meskipun demikian, pihak-pihak yang terlalu berambisi akan terjungkal. Dapat juga kita artikan bahwa akan ada pihak-pihak terlalu berambisi yang terjungkal atau jatuh. Pihak-pihak yang melakukan segala sesuatu secara etis akan bertahan.
.
Kita akan menggunakan metoda kartu Remi.
.
 
.
Kita akan mengartikan kartu-kartu di atas sebagai berikut. Kartu Jack Clubs melambangkan seorang pria yang usianya masih relatif muda. Kartu 6 Spades melambangkan suatu keinginan atau ambisi yang berlebihan. Kartu 5 Spades melambangkan penyesalan atau kejatuhan. Oleh karenanya, kita boleh merangkaikan artinya sebagai berikut “Seorang pria berusia relatif muda yang terlalu berambisi akan mengalami penyesalan atau kejatuhannya.” Anehnya, hasil ramalan ini mirip dengan hasil Ramalan Yijing di atas.
.
Kini kita akan beralih pada metoda Daliuren.
.
 
.
Jika kita artikan bagan Daliuren di atas, maka nampak adanya indikasi persengkokolan rahasia yang berniat tidak baik. Terdapat pula hal-hal yang bermakna kelicikan. Nampaknya hasil ramalan ini bersesuaian pula dengan hasil ramalan Horary Astrology di atas, sehingga tidak perlu kita bahas kembali. Meskipun demikian, kebenaran akan dapat ditegakkan. Pihak yang mempunyai cita-cita mulia akan berjaya. Keamanan akan dapat dipulihkan sehingga kita tidak perlu khawatir berlebihan.
.
Lalu bagaimanakah hasil akhirnya? Kita akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Ramalan Gypsy. Berikut ini adalah hasilnya.
.
 
.
Ini merupakan kartu-kartu yang sangat baik. Kita dapat mengartikan bahwa semua ini akan berakhir dengan baik. Akan muncul harapan-harapan baik. Ibaratnya setelah badai berlalu matahari akan bersinar kembali dengan cerah. Negara kita akan mendapatkan kepercayaan kembali dan perekonomian akan mengalami kemajuan.
.
Setelah mengamati hasil ramalan di atas, apakah yang dapat kita lakukan?
.
  1. Tidak perlu khawatir berlebihan, karena segalanya akan berakhir dengan baik. Tetap tenang dan jangan resah.
  2. Jangan bepergian bila tidak benar-benar perlu. Jika Anda hendak bepergian, maka tanyakan pada diri Anda apakah hal tersebut benar-benar perlu? Apabila kita renungkan lebih jauh, dengan menahan diri dari bepergian, kita telah berpartisipasi mengurangi kemacetak lalu lintas. Kita memberi kesempatan pada orang lain yang benar-benar perlu menggunakan jalan menikmati lalu lintas yang lapang serta bebas kemacetan. Kita turut serta pula dalam mengurangi polusi. Udara menjadi lebih bersih, sehingga kita pun turut menikmati hasilnya. Menahan diri dari bepergian yang tidak perlu merupakan suatu kebajikan.
  3. Tetap menjaga kewaspadaan. Laporkan pada pihak berwajib jika di lingkungan Anda terdapat pihak-pihak yang mencurigakan.
  4. Jangan mudah terpancing oleh hoax atau berita bohong. Selalu saring terlebih dahulu segenap informasi yang Anda terima.
  5. Perkokoh kesatuan dan persatuan bangsa. Jangan mau diadu domba.
  6. Sediakan makanan dan minuman tahan lama secukupnya di rumah, sebagai antisipasi bila terjadi sesuatu. Kita menyediakan makanan dan minuman tahan lama di rumah, tetapi jangan menimbun. Kita hendaknya jangan bertindak berlebihan.
  7. Sediakan surat-surat penting di tempat yang mudah dijangkau.
.
Apa yang baru saja disampaikan ini hanya ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Terlepas dari semua itu, yang terpenting adalah kita hendaknya berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing, agar negara kita senantiasa aman serta damai. Kita juga mendoakan agar dunia ini terbebas dari segenap bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.